Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Jaga Harkamtibmas Kawasan Wisata Patroli Polsek Kubu Sasar Obyek Wisata Tulamben

Senin, 20 Juni 2022 | Juni 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-20T11:49:00Z






Karangasem,intelmediabali.id-


Polsek Kubu, meningkatnya kunjungan wisatawam mancanegara ditengah melandainya penyebaran Covid 19 menjadi harapan bagi masyarakat yang bekerja dijasa pariwisata yang memiliki daerah tujuan wisata. Wilayah aman merupakan salah satu faktor dalam menunjang  destinasi wisata terutama di kawasan objek wisata. Antisipasi gangguan Kamtibmas terhadap para wisatawan Personil Polsek Kubu rutin melaksanakan giat patroli dikawasan obyek wisata maupun daerah rawan lainnya.

Hal itu diungkapkan Kapolsubsektor Tulamben  Aiptu I Wayan Sudegeng Adi Putra  saat memimpin anggota melaksanakan giat patroli dan kontrol  dikawasan pantai Drof Off  Tulamben Kubu Karangasem, Senin (20/06/22)

Saat pelaksanaan kontrol petugas patroli sempat menyapa wisatawan yang telah melaksanakan aktivitas diving menikmati wisata bahari Tulamben, dan juga sempat dialogis dengan para guide /pemandu lokal dan pengelola wisata dengan menyampaikan pesan-pesan  kamtibmas.

Melalui pesan Kamtibmas petugas patroli Polsek Kubu berharap kepada warga untuk bersama sama menjaga  keamanan lingkungan dikawasan wisata Tulamben, dengan harapan tamu yang datang merasa aman dan nyamansehingga mereka berkeinginan untuk datang lembali berwisata 

"Giat patroli menjadi rutinitas personil Polsek Kubu Polres Karangasem dalam rangka memelihara Kamtibmas yang aman dan kondusif terlebih dikawasan objek Wisata Tulamben yang didukung dengan keindahan alam bawah laut," ujar Aiptu I Wayan Sudegeng Adi Putra.

Kapolsubsektor Tulamben menambahkan bahwa kunjungan wisatawan  yang didominasi wisatawan mancanegara saat ini yang melaksanakan aktivitas diving di pantai wisata Tulamben  sudah mulai ramai dan ada peningkatan sehingga perlu jaminan keamanan baik dari Polri maupun pengelola kawasan wisata .

Sementara Kapolsek Kubu AKP. I Nengah Sona, SH.  mengatakan bahwa giat patroli merupakan giat rutin yang dilakukan personil Polsek Kubu dalam rangka menjaga Kamtibmas di wilayah Hukum Kecamatan Kubu tetap Kondusif

" Ya, kami rutin lakukan patroli wilayah secara berkala siang dan malam, dengan harapan Kamtibmas tetap kondusif, terlebih ditempat tempat wisata," ungkap Kapolsek Kubu AKP. I Nengah Sona, SH.(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update