Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Jaga Situasi Kamtibmas, Team Pakemitmas Sat Samapta Polres Klungkung Laksanakan Patroli Malam Hari

Senin, 13 Juni 2022 | Juni 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-13T03:08:06Z




 Klungkung,intelmediabali.id-

 Untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di malam hari, Team Pakemitmas  Sat Samapta Polres Klungkung melaksanakan patroli di seputaran wilayah hukum Polres Klungkung, Minggu (12/06/2022) Malam.

Dalam kegiatan patroli rutin tersebut, Team Pakemitmas  Sat Samapta Polres Klungkung melakukan patroli ke obyek-obyek vital di wilayah Kabupaten Klungkung seperti  DTW Kerthagosa, Pasar Senggol, Pasar Galiran serta menyusuri Jalan Baypass Ida Bagus Mantra, Komplek Perbangkan dan Komplek Pemukiman padat Peduduk seperti Jalan Matahari, Jalan kenyeri dan Jalan Srikadandi. Hal tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan misalnya curat, curas, dan curanmor ( 3 C ).
 
Hal ini dibenarkan oleh Kasat Samapta Polres Klungkung Akp Dewa Ketut Alit Kamboja,S.H., saat dikonfirmasi. Pihaknya mengatakan kegiatan ini merupakan upaya Polri dalam menciptakan situasi yang kondusif.

“Sudah jadi tugas rutin Team Pakemitmas Polres Klungkung ikut menciptakan situasi yang kondusif dengan peningkatan kegiatan Patroli pada Malam hari,”ungkap Akp Dewa Ketut Alit Kamboja,S.H.,

Selain itu, Kasat Samapta juga menuturkan kegiatan tidak hanya patroli, namun petugas juga memberikan sosialisasi terhadap protokol kesehatan terutama himbauan kepada warga yang berkerumun.

“Untuk saat ini jangan dulu, tunggu sampai Pemerintah benar-benar memberikan kebijakan lagi, saat ini mari kita patuhi prokes demi upaya bersama dalam penuntasan Covid19,”tegas Akp Dewa Ketut Alit Kamboja,S.H.,
(Humas/Khanza)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update