Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Jalin Kemitraan Bang Kumis Polsek Denpasar Barat Temui Penyarikan

Kamis, 02 Juni 2022 | Juni 02, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-02T07:59:46Z




Denpasar,intelmediabali.id-


Sebagai upaya mewujudkan Polri yang Presisi, siap melayani dan elaborasi dalam menjaga Kamtibmas, memberikan rasa aman dalam rangka meningkatkan kepercayaan dan kepuasan masyarakat Denpasar.

Kegiatan Sambang dan Kunjung Setiap Hari Kamis( Bangkumis) merupakan salah satu program unggulan Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas, S.H, S.I.K, M.Si., untuk itulah Kanit Binmas Polsek Denpasar Barat Iptu I Wayan Budiartana, S.H., didampingi Panit Opsnal IK serta Bhabinkamtibmas kelurahan Pemecutan, seijin Kapolsek melaksanakan sambang ke kantor Desa Adat Denpasar Jl. Gunung Batukaru, Kamis(02/06/2022) siang.

"Kami temui penyarikan(sekretaris) desa adat untuk anjansana sekaligus menjalin kemitraan", kata Budiartana.

Tokoh masyarakat penyarikan (sekretaris) Desa Adat Pekraman Denpasar A. A. Sudiasa menyambut baik kunjungan personil Polsek Denpasar Barat dan akan selalu mendukung dan membantu program-program yang dilaksanakan oleh Polri, serta siap berkolaborasi dilapangan dalam hal pengamanan wilayah.

Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Made Hendra A., S.I.K., M.H., saat dihubungi melalui telepon selulernya mengatakan bahwa, "Untuk menciptakan harkamtibmas tetap kondusif kegiatan serupa akan terus dilakukan dalam rangka menjalin kemitraan dengan tokoh masyarakat, tokoh agama maupun tokoh adat", ucapnya.(BAR33)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update