Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Jelang Hari Bhayangkara ke-76, Patroli Malam Ditingkatkan Oleh Team Pakemitmas Polres Klungkung.

Sabtu, 04 Juni 2022 | Juni 04, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-04T02:35:26Z




Klungkung,intelmediabali.id-


 Menjelang Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022  yang bertepatan pada 1 Juli 2022, Team Pakemitmas Polres Klungkung Rutin menggelar patroli dialogis pada malam hari.

Kasat Samapta Akp Dewa Ketut Alit Kamboja,S,H., mengatakan, patroli dialogis pada malam hari yang dilaksanakan oleh team pakemitmas polres klungkung berupa pemantauan aktifitas dan kegiatan masyarakat seperti DTW Kertagosa yang sering di kunjungi oleh warga masyarakat klungkung dan juga daerah pasar senggol semarapura, pasar galiran serta terminal galiran sebagai tempat yang sering dikunjungi oleh pedagang  baik dari kabupaten klungkung maupun luar kabupaten klungkung. Karena Pasar Galiran sebagai pasar grosir baik hasil bumi maupun hasil lainnya.

Disamping melaksanakan patrol dialogis di pusat keramaian, team pakemitmas polres klungkung juga melakukan mobile dengan menggunakan mobil double cabin menyusuri daerah obyek vital seperti pertokoan maupun perbangkan serta rumah pada penduduk dan jalan baypass untuk mencegah terjadinya 3 C ( Curat, Curas dan Curanmor ).Ucap Akp Dewa Ketut Alit Kamboja,S,H.,

“Personel Sat Samapta  secara bergilir sesuai dengan jadwal dan piket yang telah ditentukan wajib melaksanakan patrol malam hari untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum polres klungkung tetap kondusif,” tambahnya, Jumat  (03/06/2022).Malam

Dijelaskannya, dalam rangka menjelang hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022  , kehadiran anggota Kepolisian di jalan raya pada malam hari diharapkan dapat mencegah niat dan kesempatan pelaku melakukan tindak pidana. Imbuhnya.

(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update