Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Jelang Hari Galungan Dan Kuningan, Team Pakemitmas Polres Klungkung Gelar Patroli Malam.

Selasa, 07 Juni 2022 | Juni 07, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-07T00:50:23Z


Klungkung,Intelmediabali.id-

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana S.I.K.M.H  memerintahkan jajarannya untuk terus intensifkan berbagai kegiatan preventif dalam hal memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat jelang Hari Raya Galungan dan Kuningan.

Kegiatan preventif tersebut merupakan langkah Polres Klungkung dalam menjamin keamanan masyarakat serta ajakan kepada seluruh elemen agar ikut bersama sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Klungkung tetap aman jelang  Hari Raya Galungan dan Kuningan tahun 2022 ini dapat berjalan dengan kondusif.

Kali, Team Pakemitmas Polres Klungkung  melaksanakan Patroli malam diseputaran Kota Seperti Di DTW Kertagosa, Pasar Galiran,  Terminal Galiran dan di lanjutkan dengan menyusuri Jalan Ida Bagus Mantra serta obyek obyek vital lainnya seperti perkantoran dan perumahan pada penduduk, pada Senin, (5/6/2022 ) Malam

Dalam giat patroli tersebut, Team Pakemitmas Polres Klungkung mengajak warga tetap mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas sebagai bentuk antisipasi penyebaran covid 19 serta tetap menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Klungkung jelang Hari Raya Galungan dan Kuningan.

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana S.I.K.M.H melalui Kasat Samapta Polres Klungkung Akp Dewa Ketut Alit Kamboja., S.H., mengharapkan partisipasi dari semua pihak dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai  jelang pelaksanaan Hari Raya Galungan dan Kuningan ini. Ujarnya.(Humas/JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update