Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolda Bali Awali Dengan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Susun Polres Karangasem

Kamis, 02 Juni 2022 | Juni 02, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-02T11:32:48Z



Karangasem,intelmediabali.id-


 dalam kunjungannya ke Polres Karangasem Kapolda Bali Irjen Pol Drs Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Rusun Polres Karangasem Kamis, 02/06/22

Kunjungan Kapolda Bali ke Polres Karangasem didampingi PJU Polda Bali disambut Kapolres Karangasem AKBP. Ricko A.A. Taruna S.H.,S.I.K.,M.H.,M.M., bersama Waka Polres Karangasem Kompol Fachmi Hamdani, S.Psi.,S.I.K. dan PJU serta Kapolsek jajaran Polres Karangasem dengan jajar kehormatan didepan Mako Polres Karangasem.

Kapolda Bali Irjen Pol Drs Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. menuju Aula Kanya Badra Paramartha yang dihadiri PJU Polda Bali, Kapolres Karangasem AKBP Ricko A.A Taruna, S.H., S.I.K., M.H., M.M., Wakapolres Karangasem Kompol Fachmi Hamdani, S.Psi., S.I.K., PJU dan Kapolsek Jajaran Polres Karangasem, Kadis PUPR Kab. Karangasem, Direktur CV Rajaya Rekayasa/Perencanaan, Direktur PT Gelora Karya Panikel/Pengawas, Direktur PT Paramitra Multi Prakarsa/Konstruksi.

Rangkaian kegiatan Kapolres Karangasem menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolda Bali yang sudah berkenan hadir dalam rangka peletakan batu pertama pembanguan rusun Polres Karangasem dan dalam pembangunan Rusun juga akan dilengkapi tempat untuk para penyandang disabilitas.

Sambutan Kapolda Bali menyampaikan ucapan puji syukur kehadapan Tuhan YME atas rahmat hari ini dilaksananakan peletakan batu pertama pembangunan Rusun Polres Karangasem. Ucapan terima kasih untuk semua anggota yang sudah bekerja secara optimal dan bersinergi dengan unsur lainnya sehingga dapat berjalan dengan baik. Semua Permasalahan dapat teratasi dengan baik, sehingga situasi sampai saat ini aman ditandai dengan tidak adanya konflik sosial yang signifikan.

Diharapkan bekerja secara optimal, tanpa bersinergi dengan instansi lain tidak akan bisa maksimal. Tahun ini Polres Karangasem sudah memperoleh pembangunan rumah susun, memberikan  rumah  tinggal yang layak untuk anggota. Polres Karangasem belum mempunyai tempat tinggal sebanyak 184 personil menjadi tangung jawab kita bersama untuk memikirkan kesejahteraan untuk anggota.

"Saya harapkan setelah selesainya pembangunan Rusun ini agar semua kamar terisi dan jangan samapi ada yang kosong sehingga ruangan tidak terawat dan menjadi cepat rusak," ujar Kapolda Bali.

Para kontraktor agar dapat bekerja sesuai dengan rencana pembangunan yang ada dan Konsultan melakukan pengawasan dan melaporkan secara progresif serta agar betul-betul dilakukan pengawas internal, dapat sesuai yang diharapkan dan semoga niat baik kita dapat bermanfaat sehingga apa yang kita kerjakan dapat bermanfaat untuk kita semua, tutup Kapolda Bali.

Giat dilanjutkan dengan pemusnahan barang bukti miras jenis arak permentasi yang bahan dan proses pembuatannya tidak sesuai dengan Pegub Bali sebanyak 2.051 liter oleh Kapolda Bali didampingi PJU Polda Bali dan Kapolres Karangasem bersama PJU Polres Karangasem dan Para Kapolsek Jajaran Polres Karangasem.

(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update