Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolres Jembrana Melepas Langsung Keberangkatan Jamaah Haji

Kamis, 23 Juni 2022 | Juni 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-23T05:16:07Z



Jembrana,Intelmediabali.id-

Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. melepas 24 (dua puluh empat) orang keberangkatan calon jama'ah haji dari Kabupaten Jembrana di Masjid Baitul Muhtarifin Polres Jembrana, Kamis (23/6) pukul 05.00 Wita.

Sebanyak 24 orang calon jemaah haji yang dilepas Kapolres Jembrana teridiri dari laki-laki 12 orang dan perempuan 12 orang, yang mana ada pasangan suami istri sebanyak 9 pasang (18 orang) dan yang tanpa pasangan sebanyak 6 orang, terdiri dari 3 perempuan dan 3 laki-laki.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres didampingi Kabag Ren Polres Jembrana Kompol M. Didik Wiratmoko, S.H., M.M., Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Jembrana I Gede Sumarawan, Anggota DPRD Kab. Jembrana fraksi PKB Haji Yunus, dan Ketua Ikatan Jemaah Haji Jembrana H. Faturohim.

Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K., dalam sambutannya saat melepas calon jema'ah haji di Masjid Baitul Muhtarifin Polres Jembrana menyampaikan, mari kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena pada tahun 2022 ini pelaksanaan ibadah haji sudah bisa terlaksana, yang mana sebelumnya sempat tertunda dikarenakan pandemi Covid-19, semoga di tahun 2022 ini pelaksanaan haji bisa berjalan dengan aman dan lancar.

Kapolres juga menyampaikan kepada jama'ah haji Indonesia khususnya yang dari Kabupaten Jembrana untuk bersama-sama mendoakan yang ada di Indonesia supaya Indonesia tetap aman, tentram dan damai.

"Kami mengucapkan selamat kepada jama'ah haji Kabupaten Jembrana, serta tetap jaga kesehatan dan keselamatan hingga kembali ke tanah air dengan selamat," ujarnya.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ketua Ikatan Haji Kabupaten Jembrana H. Faturohim, dan Kapolres Jembrana secara resmi melepas calon jama'ah haji yang didampingi oleh Kepala Kementrian Agama Kab. Jembrana, Kabag Ren Polres Jembrana, dan Kasat Lantas Polres Jembrana dengan menggunakan Bus Gunung Harta dengan nomor polisi DK 7153 GH, tujuan Surabaya Jawa Timur dan dikawal oleh Patwal Polres Jembrana.(Humas/JC81)


Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update