Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolres Karangasem Didampingi Dandim 1623 Karangasem Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-76 Dengan Sepeda Gembira

Minggu, 19 Juni 2022 | Juni 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-19T10:43:20Z





 Karangasem,intelmediabali.id-

 Kapolres Karangasem AKBP Ricko A.A Taruna, S.H.,S.I.K.,M.H.,M.M menyelenggarakan kegiatan sepeda gembira serentak dan Senam Aerobik bersama dalam rangka hari Bhayangkara Ke-76 tahun 2022. Kegiatan dipimpin langsung  Kapolres Karangasem AKBP Ricko A.A Taruna, S.H.,S.I.K.,M.H.,M.M. didampingi Dandim 1623 Karangasem dan diikuti peserta sepeda gembira fun bike Wakapolres Karangasem, Forkopimda Kab. Karangaesem, Para PJU Polres Karangasem, Para Kapolsek Jajaran, Pers Polres dan Polsek Jajaran, Para Komunitas sepeda se- Kab. Karangasem. 
Minggu, (19/6/2022).

Kegiatan  sepeda gembira yang juga dilaksanakan serentak jajaran Kepolisian diseluruh Indonesia dan senam aerobik yang dilaksanakan Polres Karangasem selain dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022 , kegiatan juga  bertujuan untuk menjaga kekompakan dan mempererat tali silahturahmi antara anggota dan instansi terkait selain bermanfaat bagi kesehatan tubuh.

“Ditengah kesibukan kita sepanjang hari dalam menjalankan tugas masing-masing hari ini kita dapat berkumpul dan melaksanakan sepeda gembira dan senam bersama untuk memupuk rasa kebersamaan. Dengan sepeda gembira dan senam kita jaga kesehatan dan tingkatkan imun. Salam sehat dan bahagia," ucap Kapolres Karangasem 


“Olah Raga bersepeda dan senam aerobik bersama  salah satu ajang untuk menjaga pola hidup sehat bagi personil Polri dilingkungan Polres Karangasem,” sambung Kapolres.

"Kita bersyukur dengan adanya kegiatan fun bike atau bersepeda gembira serentak dalam Hari Bhayangkara ini, kiranya dapat meningkatkan kekompakan antar anggota, antar instansi terkait dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” tutup Kapolres Karangasem.(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update