Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolres Karangasem Terima Tim Penilai Internal Pembangunan Zone Integritas Polres Karangasem

Selasa, 14 Juni 2022 | Juni 14, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-14T12:51:15Z



Karangasem,Intelmediabali.id-

Kapolres Karangasem AKBP. Ricko A.A. Taruna, S.H.,S.I.K.,M.H.,M.M. Tim Pengecekan dan Penilaian kelengkapan ZI di Polres Karangasem dari Tim Penilai Internal Pembangunan ZI 2022.

Hadir dalam kegiatan tersebut Tim Mabes Polri Kasubbag Bin Fung Bagren Dapung Rorenmin Itwasum Polri AKBP RR. Sri Wulandari, S.H. dan Tim, didampingi tim Polda Bali Kabag RBP Rorena Polda Bali AKBP Komang Ayu Astini, S.E.,M.M., Kasubag Jianalis Bag RBP Kompol Nyoman Suasana, S.H.

Tim diterima Kapolres Karangasem  AKBP Ricko A.A. Taruna, S.H., S.I.K., M.H., M.M., didampingi Kabagren Polres Karangasem AKBP I Wayan Suberata, S.H., Kasi Propam Polres Karangasem AKP I Made Dwi Susila, Para operator ZI dari masing" program.

Rangkaian kegiatan Tim Penilai dari Mabes Polri dan Polda Bali diterima langsung oleh Kapolres Karangasem dilanjutkan pengecekan dan penilaian ke ruang pelayanan publik Polres Karangasem. Dalam pelaksanaan pengecekan dan penilaian Tim Penilai ZI langsung menuju Aula Kanya Badra Paramarta dilanjutkan menuju ruang pelayanan SKCK, Sidik Jari, dan Gedung Satpas terkait tahapan-tahapan dalam pelayanan SIM.

"Penilaian internal dilakukan untuk menyiapkan kesiapan Polres Karangasem dalam mengikuti penilaian dalam pembangunan Zona Integritas sehingga Polres Karangasem dapat meninggatkan mutu pelayanan kepada masyarakat dengan predikat WBK," ucap AKBP RR. Sri Wulandari. 

Kapolres Karangasem AKBP Ricko A.A Taruna, S.H., S.I.K., M.H., M.M., yang menerima dan mendampingi Tim Mabes Polri  dalam pengecekan pasilitas pendukung pelayanan publik Polres Karangasem mengatakan, dengan terbangunnya pasilitas pendukung pelayanan publik di Polres Karangasem tentunya akan didukung pula dengan peningkatan kinerja anggota Polres Karangasem dalam melayani masyarakat. 

*Besar harapan kami Polres Karangasem yang didukung dengan pasilitas dan kinerja personil Polres yang presisi di tahun 2022 Polres Karangasem dapat mendapatkan predikat WBK," ujap Kapolres Karangasem.

Giat dilanjutkan arahan dari Tim penilai ZI kepada Operator yang intinya diharapkan Satwil yang melaksanakan ZI T.A 2022 agar mendapatkan nilai lebih dari sebelumnya sehingga lolos dan mendapatkan predikat WBK.
Dalam proses penilaian harus didukung dengan sarana dukung yang lengkap sesuai dengan lembaran kegiatan evaluasi sehingga tujuan dapat tercapai.

Giat dilanjutkan dengan pemeriksaan data dukung dari masing-masing program oleh Tim Penilai.(Humas/JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update