Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolsek Penebel Pimpin Pengamanan Kunjungan Deputi Pendidikan Lemhanas RI Di WBD Jatiluwih

Kamis, 16 Juni 2022 | Juni 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-16T10:23:45Z




Tabanan,intelmediabali.id-

Untuk kelancaran kunjungan dari Deputi Pendidikan Lemhanas RI Marsekal Muda TNI Andi Heru Wahyudi beserta Siswa Lemhanas RI Ppra LXIII Di BDW Jatiluwih, pada hari Kamis tanggal 16 Juni 2022 pukul 10.00 wita,  Personil Polsek Penebel - Polres Tabanan digelar di beberapa titik arah jalan menuju Warisan Budaya Dunia (WBD) Jatiluwih. Penggelaran personil juga dilakukan di lokasi yang menjadi obyek kunjungan. Kehadiran Deputi Pendidikan Lemhanas RI dan rombongan tersebut disambut Kadis Pertanian Kabupaten Tabanan, Muspika Penebel , .Manager DTW Jatiluwih I Nengah Sutirtayasa, S.E  , Ibu Cristin dari HKTI , Perbekel Desa Jatiluwih I Nengah Kartikayasa,S.Sos Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Desa Jatiluwih.
Dalam kunjungan tersebut tampak Marsekal Muda TNI Andi Heru Wahyudi rombongan menikmati keindahan pemandangan alam BDW Jatiluwih yang menjadi Daerah Tujuan Wisata. Rombongan Deputi Pendidikan Lemhanas RI tersebut juga mendapatkan penjelasan tentang WBD Jatiluwih dari Dinas Pertanian Kabupaten Tabanan danManajer DTW Jatiluwih  tentang lahan  dan sistem pertanian di WBD Jatiluwih.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H , Kapolsek Penebel AKP I Nyoman Artadana, S.H.,  M.H., mengatakan bahwa "Kami dari Polsek Penebel saat ini menugaskan personil unit Patroli Samapta, Reskrim, Intelkam , Binmas dan Bhabinkamtibmas untuk melakukan pengamanan. Hal ini dilakukan adalah untuk kelancaran kunjungan Deputi Pendidikan Lemhanas RI dan rombongan. Standar pengamanan juga kami laksanakan sebagai pengamanan VVIP (Very Very Important Person). Kata Kapolsek Penebel.

 Kapolsek juga mengatakan bahwa "Pengamanan yang dilakukan dari pukul 09.00 sampai dengan 12.50 wita, dilaksanakan untuk memastikan agar kunjungan rombongan Deputi Lemhannas RI benar benar aman. Demikian juga di sepanjang jalur yang dilalui agar tidak ada kendala. Selama kunjungan berlangsung dengan aman" Ucap Kapolsek Penebel yang memimpin langsung pengamanan tersebut. (Kamis 16/6/2022)

(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update