Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kunjungi Kapolres Jembrana , Ni Made Oktimandiani SH Pamitan

Rabu, 22 Juni 2022 | Juni 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-22T10:35:33Z



Jembrana,Intelmediabali.id-

Diakhir masa jabatannya, Ketua Pengadilan Negeri Negara Ni Made Oktimandiani, S.H. berkunjung ke Polres Jembrana untuk menemui Kapolres, Rabu (22/6) pukul 11.45 Wita. Dalam kesempatan tersebut Ni Made Oktimandiani, S.H. selaku Ketua Pengadilan Negeri Negara mohon pamit karena akan pindah tugas ke PN Denpasar.

Dalam kunjungannya tersebut diterima langsung oleh Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. di ruang kerjanya langsung dengan ramah penuh keakraban.

Ketua Pengadilan Negeri Negara Ni Made Oktimandiani, S.H. mengucapkan terimaksih atas dukungan dan kerjasama Bapak Kapolres Jembrana selama ini. "Saya berharap kedepan sinergitas PN Negara dan Polres Jembrana tetap terjalin dengan baik. Selanjutnya saya mohon diri untuk pamit ke tempat tugas yang baru," ucap Ni Made Oktimandiani, S.H.

Mendengar kabar tersebut, Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. menyampaikan selamat bertugas di tempat yang baru. "Semoga sukses dalam berkarier," kata Kapolres.

Dan diakhir kunjungannya, Kapolres bersama Ketua PN Ni Made Oktimandiani melakukan tukar bingkisan cinderamata dan dilaksanakan sesi foto bersama. (Hms Jbr)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update