Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polres Jembrana Gelar Bakti Sosial Pengobatan Gratis

Rabu, 22 Juni 2022 | Juni 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-22T10:38:20Z



Jembrana,Intelmediabali.id-

Bertempat di Central Parkir Terminal Pasar Umum Negara telah dilaksanakan kegiatan bakti kesehatan pengobatan gratis dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Jumat (17/6/2022) pukul 08.30 Wita.

Kegiatan tersebut dipantau langsung oleh Waka Polres Jembrana Kompol Losa Lusiano Araujo, S.I.K. yang didampingi oleh Kasi Dokkes Polres Jembrana Ipda dr. Pande Mirah Dwi Anggreni.

Kegiatan bakti kesehatan pengobatan gratis dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 ini dilaksanakan untuk memberikan pemeriksaan kesehatan secara gratis bagi para pengunjung, pedagang, serta para sopir angkot di areal Central Parkir Terminal Pasar Umum Negara dan sekaligus memberikan obat secara gratis.

Dalam kegiatan pemeriksaan kesehatan Klinik Pratama Polres Jembrana bekerja sama dengan RSU Bunda serta RSU Balimed Negara untuk dukungan obat-obatan. Untuk kegiatan pengobatan gratis hari ini Klinik Pratama Polres Jembrana melaksanakan pemeriksaan kepada 118 orang pasien dan sekaligus memberikan obat secara gratis.

Waka Polres Jembrana Kompol Losa Losiano Araujo, S.I.K. bersama Kasi Dokkes Polres Jembrana Ipda dr. Pande Mirah Dwi Anggreni saat diwawancarai usai melaksanakan pamantauan kegiatan mejelaskan bahwa hari ini Polres Jembrana melaksanakan kegiatan bakti kesehatan pengobatan gratis dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

"Kegiatan bakti kesehatan ini dilaksanakan untuk memberikan pemeriksaan kesehatan dan obat secara gratis bagi para pengunjung terminal, pedagang, serta para sopir-sopir amgkot," ucap Wakapolres.

Wakapolres berharap semoga kegiatan bakti kesehatan pengobatan gratis dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 ini dapat bermanfaat bagi masyarakat.(Hms Jbr)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update