Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Melalui Patroli KRYD Polsek Karangasem Cegah Potensi Gangguan Kamtibmas

Minggu, 26 Juni 2022 | Juni 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-26T10:27:04Z









Karangasem, Intelmediabali.id-


Polsek Karangasem, Team Patroli Polsek Karangasem dipinpin Pawas Iptu I Nyoman Sudiara melaksanakan patroli sambangi obyek vital, kawasan wisata dan tempat ibadah, Minggu 26/06/22

Patroli diawali dengan pantau giat Ibadah Minggu di Gereja Khatolik Santo Fransiscus Asisi (GKI) Jl. Untung Surapati Amlapura dan pantau ke Gereja Kristen Protestan di Bali (GKPB) Jemaat Philia Amlapura Jl Sudirman No 25 X, terpantau giat telah menerapkan Prokes situasi aman kondusip.

Patroli Polsek Karangasem kemudian pantau kegiatan Ibadah Minggu di Gereja Bethel Indonesia (GBI) Rock Jln A. Yani dipimpijln Pendeta Muda Stefanus Uzia diikuti oleh jemaat kurang lebih 20 org, terpantau giat telah menerapkan Prokes, situasi aman kondusip.

Patroli Polsek Karangasem selanjutnya pantau situasi di obyek wisata Taman Sukasada Ujung, terpantau situasi landai berdialogis dengan karyawan Taman Ujung menyampaikan pesan Kamtibmas dan himbauan Prokes agar tetap mengedukasi pengunjung obyek wisata untuk tetap mematuhi Prokes.

Patroli Polsek Karangasem bergeser  pantau situasi di areal Taman Budaya Candra Buana Amlapura pantau kegiatan Pameran Pembangunan dalka Hut Kota Amlapura ke 382, terpantau situasi aman dan kondusip, nihil ditemukan orang-orang yang mencurigakan.

"Giat patroli merupakan kegiatan rutinitas yang dilakukan Polsek Karangasem untuk mewujudkan wilayah hukum Polsek Karangasem aman, nyaman dan kondusif," ucap Iptu Sudiara.(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update