Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Melalui Sambang Sat Polair Polres Karangasem Jalin Komunikasi dengan Masyarakat Pesisir.

Selasa, 07 Juni 2022 | Juni 07, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-07T13:04:20Z




Karangasem,intelmediabali.id-

Selasa (07/06/2022) personel unit Sat Polair Polres Karangasem Bripka I Made Pradnyana sambang menuju pesisir  Padangbai   Kec. Manggis yang merupakan kawasan  Obyek Wisata  dengan tujuan untuk melaksanakan pengawasan situasi kamtibmas dan aktivitas masyarakat pesisir. 

Pelaksanaan sambang pesisir yang dilaksanakan personil Sat Polair Polres Karangasem dalam upaya menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat pesisir dengan melaksanakan dialogis baik dengan masyarakat pesisir, nelayan maupun wisatawan. Dari pantauan situasi Pesisir Padangbai terpantau aman terkendali dan aktivitas masyarakat pesisir berjalan normal. Pihaknya juga menemui beberapa masyarakat yang masih beraktivitas dipesisir untuk berdialog menyampaikan maksud dan tujuan  kegiatannya yakni mengajak masyarakat pesisir untuk terus merapatkan barisan atau saling mengingatkan  dalam mencegah adanya penyebaran Covid 19 dengan menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker ditempat kerumunan maupun diruang tertutup.

"Kami mengajak warga pesisir untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas. Masyarakat juga diharapkan  agar selalu mengutamakan keselamatan saat melaut dengan selalu melengkapi diri dengan alat keselamatan serta alat komunikasi," ucap Bripka I Made Pradnyana

Dari pelaksanaan pemantauan situasi kamtibmas pesisir Padangbai terpantau relatif sepi karena suasana jelang hari raya galungan dimana sebagian masyarakat sibuk dengan persiapan hari raya Galungan.
(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update