Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Menyambut HUT Bhayangkara ,Polres Jembrana Gelar Kegiatan Sosial Donor Darah

Selasa, 07 Juni 2022 | Juni 07, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-07T04:49:19Z




Jembrana,intelmediabali.id-

 Bakti kesehatan Polri dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76, Polres Jembrana menggelar kegiatan donor darah di Aula Polres Jembrana pada hari ini Selasa, tanggal 7 Juni 2022 pukul 08.00 Wita sampai dengan selesai.

Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh-Indonesia tumbuh, dalam kegiatan bakti kesehatan Polri Sidokes Polres Jembrana dengan menggandeng PMI Kabupaten Jembrana dan melibatkan Personil Polres Jembrana dan instansi-instansi terkait lainnya yang sebagai pendonor.

Hasil dari kegiatan bakti kesehatan kegiatan donor darah dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 ini akan diserahkan kepada PMI Kabupaten Jembrana yang akan disalurkan kepada masyarakat Kab. Jembrana yang membutuhkan.

Dalam kegiatan donor darah ini Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. bersama Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf. Hasrifuddin Haruna, S.Sos., Waka Polres Jembrana Kompol Losa Lusiano Araujo, S.I.K, turut serta berpartisipasi sebagai pendonor.

Kapolres menyampaikan, hari ini kami Polres Jembrana melaksanakan bakti kesehatan Polri yaitu donor darah dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76, yang mana hasilnya nanti diserahkan kepada pihak PMI Kab. Jembrana untuk disalurkan kepada masyarakat Kabupaten Jembrana yang membutuhkan.

"Adapun hasil kegiatan donor darah yang kita dapatkan sebanyak 62 kantong, dengan rincian golongan darah A sebanyak 8 kantong, B sebanyak 18 kantong, AB sebanyak 2 kantong, dan O sebanyak 34 kantong," jelas perwira menengah melati dua di pundak ini saat dikonfirmasi. (Red.Sw.)

(Hms Jbr)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update