Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Operasi Patuh Agung 2022 , Polres Jembrana Intensipkan Himbauan Prokes Dan Disiplin Lalu Lintas

Jumat, 17 Juni 2022 | Juni 17, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-17T04:07:09Z






Jembrana,Intelmediabali.id-

Untuk menekan angka Pelanggaran dan Kecelakaan lalulintas di wilayah Hukum Polres Jembrana,Personil yang dilibatkan dalam Operasi Patuh Agung 2022 Polres Jembrana Gencar melaksanakan Himbauan Disiplin berlalulintas.

Dalam Operasi Patuh Agung 2022 saat ini disamping gencar melaksanakan himbauan Himbauan tentang disiplin berlalu lintas Polres Jembrana juga melaksanakan Himbauan terkait dengan Prokes Covid 19 karena saat ini Pandemi Covid 19 masih mewabah.

Dalam kegiatan Himbauan disiplin berlalulintas dan Prokes oleh Satga 1( satu ) Preentif yang dipimpin oleh Kasatgas AKP I Made Artika, petugas Sasar terminal Negara dan Pasar Umum Negara.

" Untuk menekan angka Pelanggaran dan Kecelakaan lalulintas di wilayah Hukum Polres Jembrana,Personil yang dilibatkan dalam Operasi Patuh Agung 2022 Polres Jembrana Gencar melaksanakan Himbauan Disiplin berlalulintas." Ucap Kasatgas 1 Preentif AKP I Made Artika

Lebih lajut Artika menjelaskan ,bahwa dalam Operasi Patuh Agung 2022 saat ini disamping gencar melaksanakan himbauan Himbauan tentang disiplin berlalu lintas Polres Jembrana juga melaksanakan Himbauan terkait dengan Prokes Covid 19 karena saat ini Pandemi Covid 19 masih mewabah.

" Dalam kegiatan Himbauan disiplin berlalulintas dan Prokes kami Satgas 1( satu ) Preentif melaksanakan kegiatan Himbauan di terminal Negara dan Pasar Umum Negara." Pungkasnya.

(Humas/JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update