Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Operasi Patuh Agung-2022, Polres Klungkung Bagikan Brosur dan Stiker Imbauan Kamseltibcar

Jumat, 24 Juni 2022 | Juni 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-24T02:46:56Z







Klungkung,intelmediabali.id-


 yang tergabung dalam Operasi Patuh Agung 2022 membagikan brosur dan stiker berisikan imbauan pada pengendara sebagai upaya menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) di wilayah hukumnya.

“Kegiatan Satgas preemtif dengan membagikan brosur dan stiker imbauan itu merupakan bagian dari pelaksanaan Operasi Patuh Agung-2022  yang telah dimulai sejak dari tanggal 13 Juni 2022," kata Kasat Lantas Akp Wahyu Joko Nugroho,S.H., Jumat, 24/6/2022

Pembagian brosur dan penempelan stiker imbauan tersebut mulai dilaksanakan sejalan dengan Ops Patuh Agung 2022 adapun pelaksanaan kegiatan dilakukan di Jalan Puputan Depan Pintu masuk pasar seni semarapura.

“Selain membagikan brosur serta tempel stiker, personel yang tergabung Operasi Patuh Agung 2022 melaksanakan sosialisasi tentang kamseltibcar pada beberapa pengendara kendaraan bermotor yang melintas,” ucapnya.

Ada beberapa target dan sasaran yang harus tercapai dalam kegiatan tersebut, diantaranya, meminimalisir resiko atau fatalitas korban kecelakaan lalu lintas, mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Kemudian meningkatkan kewaspadaan para pengendara kendaraan bermotor di jalan raya, terutama di Kabupaten Klungkung untuk menumbuhkan perilaku masyarakat agar tertib berlalu lintas demi terwujudnya kamseltibcar yang aman dan kondusif,” pungkasnya.
(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update