Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pangdam Mayjen TNI Sonny Aprianto S.E .MM. Pimpin Sertijab Pejabat Teras Di Lingkungan Kodam IX/Udayana

Minggu, 19 Juni 2022 | Juni 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-19T07:04:56Z



Denpasar,Intelmediabali.id -


Bertempat di Lapangan Niti Mandala Renon-Denpasar, Panglima Kodam IX/Udayana Memimpin acara Tradisi Serah Terima Jabatan Pejabat Kodam IX/Udayana diantaranya, Pejabat Dandenkav 4/SP. Pada Kamis (16/06).

Penyerahan tongkat Komando dari Mayor Kav Yusriadi, S.Hub.Int Pejabat lama Dandenkav 4/SP ke pada Panglima Kodam IX/Udayana, dan Penyerahan Tongkat Komando dari Panglima Kodam IX/Udayana ke Pejabat Baru Dandenkav 4/SP Kapten Kav Ari Yulianto, S.Sos., dan di akhiri laporan penerimaan Jabatan Dandenkav 4/SP.

Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto,S.E., M.M., menyampaikan, serah terima jabatan (Sertijab) di lingkungan TNI pada hakekatnya merupakan proses kaderisasi dan penyegaran, sekaligus merupakan tuntutan kebutuhan organisasi dalam rangka upaya optimalisasi penca-paian kinerja guna mendukung tugas pokok satuan.

“Dengan bekal pengalaman berbagai penugasan yang beragam dan berjenjang maka seorang Perwira diharapkan dapat mengembangkan wawasan berfikir, meningkatkan pengetahuan dan keteram-pilan, yang diperlukan dalam menghadapi dan memecahkan berbagai permasalahan sesuai tugas dan tanggung jawabnya,” katanya.

Diamanatkan juga Pangdam bahwa jabatan yang dipercayakan merupakan amanah sekaligus kehormatan dan kebanggaan yang harus dilaksanakan dan dipertanggung jawabkan dengan sebaik-baiknya.

Kepada para pejabat baru, Pangdam IX/Udayana berpesan agar mengedepankan kinerja, loyalitas dan dedikasi serta etos kerja tinggi yang ditopang dengan kemampuan manajerial prima serta mampu menjabarkan setiap kebijakan komando dengan baik dilandasi kapabilitas dan kompetensi.

“Semoga kepercayaan yang diberikan pimpinan TNI AD untuk memangku jabatan di lingkungan Kodam IX/Udayana dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab,” Ungkap Pangdam.

Selain kegiatan sertijab Dandenkav 4/SP juga dilakukan Sertijab Danrem 162/WB, juga ada beberapa jabatan yang turut diserahterimakan diantaranya Aspers Kasdam IX/Udayana, LO TNI AU Kodam IX/Udayana, Kababinminvetcaddam IX/Udayana, Danyonif Raider 900/SBW, Danyonif Mekanis 741/GN. (Humas/Red)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update