Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Babinsa Koramil Gerokgak Bersinergi Dengan Instansi Terkait , Bantu Padamkan Kebakaran Ruko

Minggu, 19 Juni 2022 | Juni 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-19T09:26:10Z





Buleleng,Intelmediabali.id-

Babinsa Sanggalangit Serka Putu Mudita bersama instansi terkait dan masyarakat sekitar membantu memadamkan api kebakaran Ruko milik Ketut Widia( 54) tahun yg dikontrak oleh Putu Mas Agus Sudianto ( 45)

Berdasar keterangan Saksi Aris (19) Penyebab kebakaran diperkirakan berasal dari api dupa dipelangkiran ruko yang lupa dimatikan sewaktu persembahyangan perayaan Hari Raya Kuningan

dari informasi yang berhasil dihimpun team media Kronologis kejadian dimulai Pada pukul 06.00 wita Putu Mas Agus Sudianto saat melaksanakan sembahyang di ruko setelah sembahyang kemudian beserta keluarga pergi ketempat orang tuanya di Bd Wanasari untuk melaksanakan sembahyang Kuningan.

Pada pukul 07.00 wita salah seorang warga  Kadek Aris ,19 tahun yang kebetulan lewat dilokasi melihat api sudah menyala dan membakar ruko beserta isinya. Kemudian warga berdatangan untuk membantu pemadaman dengan alat seadanya (ember dan selang ) kebetulan di samping ruko ada kran airnya.

Menurut Saksi , Sambil menghubungi petugas pemadam yang datang sekitar setengah jam kemudian. Api bisa dipadamkan pada pukul 08.00 wita.


Kerugian Bangunan Ruko ditaksir senilai Rp 100 juta dan isi toko/dagangan 150 juta sehingga
Kerugian keseluruhan totalnya Rp. 250 juta


Danramil Gerokgak Kapten Inf Made Subur Gunung Mas Saat di konfirmasi team media menerangkan"Perbekel Sanggalangit dan Kadus Wanasari juga memantau ke lokasi kejadian "Jelasnya

Ditambahkan Danramil "Proses Pemadaman melibatkan 8 Personel Damkar dari Seririt Dan 5 personel Damkar dari PLTU "Imbuh Kapten Subur .(JC81)


Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update