Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Patroli Dialogis Malam Hari, Team Pakemitmas Polres Klungkung Sambangi Obyek Vital Cegah 3 C

Jumat, 03 Juni 2022 | Juni 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-03T00:44:51Z




 Klungkung,intelmediabali.id-


Pada Kamis (2/6/2022) malam hari Team Pakemitmas  Polres Klungkung melaksanakan patroli dilaogis di DTW Kartagosa, Pasar Galiran, Komplek Pertokoan dan Perbangkan serta menelusuri Jalan Baypass Ida Bagus Mantra dan  ke lingkungan perumahan warga guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Team Pakemitmas  Polres Klungkung melaksanakan patroli pada malam hari guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat ketika sedang beristirahat, “di tempat – tempat obeyk vital” yang terletak di Wilayah Hukum Polres Klungkung.

Patroli rutin yang di gelar Team Pakemitmas  Polres Klungkung ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan pada malam hari seperti Pencurian dengan Kekerasan (Curas), Pencurian dengan Pemberatan (Curat) dan Pencurian kendaraan Bermotor (Curanmor) yang biasa kita kenal dengan istilah 3C.

Pelaksanaan patroli yang dilaksanakan oleh Team Pakemitmas  Polres Klungkung dilaksanakan secara mobile dengan bergerak ke lokasi – lokasi yang dianggap rawan kejahatan.

“Bersama kita jaga keamanan serta ketertiban lingkungan sehingga tercipta situasi yang aman, nyaman dan kondusif. Jika menemukan hal – hal yang mencurigakan agar segera melaporkan ke Kantor Kepolisian terdekat.Ucap Kasat Samapta Polres Klungkung Dewa Ketut Alit Kamboja,S.H.,

(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update