Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Penertiban Duktang Non Permanen Di Sesetan, Petugas Periksa Puluhan Warga Yang Belum Lapor Diri.

Rabu, 22 Juni 2022 | Juni 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-22T12:19:13Z






Denpasar,intelmediabali.id-


Kelurahan Sesetan  Denpasar Selatan kembali mengelar Pendataan dan penertiban penduduk non Permanen (pendatang) dan hal ini rutin di gelar Aparat kelurahan dengan didampingi Bhabinkamtibmas dan Babinsa sebagai salah satu komponen Sipandu Beradat. Selasa (21/6/22) 

Ada tiga Banjar yang menjadi sasaran penertiban Duktang kali ini yaitu banjar Pembungan, Banjar Dukuh Sari dan Banjar Suwung Batam Kendal. 

Dengan sasaran rumah kos dengan penduduk padat di wilayah tersebut, Bhabinkamtibmas Sesetan Aiptu I Made Antara menyampaikan dalam kegiatan Duktang kali ini memeriksa puluhan penduduk yang belum melaporkan diri ke Banjar maupun kepala lingkungan tempat tinggalnya. 

"Terdapat 93 orang penduduk non permanen yang melaporkan diri ke Banjar dan adat, kami minta untuk segera lapor, " Ujur Bhabinkamtibmas Sesetan. 

Dari puluhan warga tersebut 48 orang laki-laki dan 25 orang perempuan tambahnya. 

Sementara itu Kapolsek Denpasar Selatan Kompol I Made Teja Permana, S.H.,S.I.K. dalam kesempatan berbeda mengatakan di wilayah jajaran Densel dalam hal penanganan penduduk pendatang lebih mengedepankan Komponen Sipandu Beradat untuk melaksanakan penertiban dan pendataan. (D33)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update