Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polres Jembrana Gelar Bakti Sosial Kesehatan Dirangkai Vaksinasi

Rabu, 22 Juni 2022 | Juni 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-22T10:40:47Z



Jembrana,Intelmediabali.id-

Jelang Hari Bhayangkara ke-76, Polres Jembrana menggelar Bakti Sosial Kesehatan yang dirangkaikan dengan kegiatan Vaksinasi Serentak di Klinik Pratama Polres Jembrana, Jumat (17/6) pukul 10.15 Wita.

Bakti Sosial Kesehatan dirangkaikan dengan Vaksinasi Serentak melalui Zoom Meeting dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 digelar secara serentak di seluruh Polda dan Polres jajaran dan dipusatkan dari titik nol areal IKN Provinsi Kalimantan Timur, yang ditinjau langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Sigit Listyo Prabowo, M. Si.

Kegiatan Bakti Sosial Kesehatan dirangkaikan dengan Vaksinasi Serentak dilaksanakan Polres Jembrana di Klinik Pratama yang di pantau langsung oleh Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. yang didamping oleh Kabag Ops Polres Jembrana Kompol I Putu Ngurah Riasa, S.I.P. dan Kasat Binmas Polres Jembrana AKP I Gusti Komang Muliadnyana, S.H. dan sekaligus mengikuti Zoom Meeting Vaksinasi Serentak.

Dalam kegiatan tersebut, Tim Kesehatan Klinik Pratama Polres Jembrana membagikan telur secara gratis kepada masyarakat yang habis berobat dan yang habis melaksanakan vaksinasi.

"Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 Polri melaksanakan Bakti Kesehatan dan Vaksinasi serentak di seluruh Polda dan Polres jajaran, dan untuk pelaksanaan Bakti Kesehatan dan Vaksinasi Polres Jembrana dilaksanakan di Klinik Pratama Polres Jembrana sekaligus Zoom Meeting," jelas Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. disela-sela kegiatannya mengikuti Baksos Kesehatan dan Vaksinasi Serentak melalui Zoom Meeting.

Lebih lanjut perwira menengah melati dua dipundak ini menyampaikan, semoga kegiatan Bhakti Kesehatan dan Vaksinasi yang kami laksanakan di Klinik Pratama Polres Jembrana ini dapat bermanfaat bagi masyarakat.(Hms /Sw)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update