Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polres Jembrana Gelar Latihan Pra Operasi Patuh Agung 2022

Minggu, 12 Juni 2022 | Juni 12, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-12T11:48:12Z



Jembrana, Intelmediabali. Id-

Bertempat di Aula Polres Jembrana telah dilaksanakan Latpraops Operasi Patuh Agung - 2022 dengan tema "Tertib Berlalu Lintas Menyelamatkan Anak Bangsa" yang dibuka oleh Kapolres Jembrana diwakili Kabag Ops Polres Jembrana Kompol I Putu Ngurah Riasa, S.I.P., Sabtu (11/6) pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasubbag Bin Ops Polres Jembrana AKP Desak Made Oka, Amd. Kep., Kanit Lantas Polsek Negara, Kanit Lantas Polsek Melaya, KBO Sat Lantas Polres Jembrana, Kanit Patroli Sat Lantas Polres Jembrana, Kasi Humas Polres Jembrana diwakili Kasubsipenmas Sihumas Polres Jembrana, dan Anggota yang terseprin dalam Operasi Patuh Agung 2022.

Kapolres Jembrana yang diwakili Kabag Ops Polres Jembrana Kompol I Putu Ngurah Riasa, S.I.P. dalam arahannya saat membuka Latpraops Patuh Agung 2022, pada intinya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota atas kehadirannya dalam mengikuti Latpraops Patuh Agung 2022 hari ini.

"Saya harapkan dalam kegiatan Latpraops hari ini rekan-rekan dapat mengikuti dan menyerap materi yang disampaikan oleh para pemberi materi sehingga dalam pelaksanaan nanti rekan-rekan dapat melaksanakan tugas dengan baik sehingga operasi berhasil menurunkan anggka pelanggaran dan kecelakaan," ucap Kabag Ops.

Lebih lanjut Kabag Ops menjelaskan, Ops Patuh Agung 2022 digelar selama 14 hari di seluruh wilayah Polda Bali, dalam rangka Ops Harkamtibmas bidang lantas yang mengedepankan giat edukatif dan persuasif serta humanis yang didukung gakkum secara elektronik/teguran dalam rangka meningkatkan simpati masyarakat terhadap Polantas dengan tetap menerapkan prokes.

"Pola operasi ini adalah mengedepankan preemitf dan preventif serta didukung pola gakkum lantas secara elektronik dengan mengedepankan elite statis dan mobile, teguran serta tidak diperkenankan melaksanakan gakkum lantas secara stationer," imbuhnya.

Usai pembukaan dilanjutkan dengan pengisian materi oleh masing-masing Kasatgas, diantarannya dari Kasat Lantas Polres Jembrana sebagai Kasatgas 3 Gakkum diwakili oleh KBO Sat Lantas, Kanit Lantas Polsek Negara sebagai Kasatgas 1 Preventif, Kasi Humas Polres Jembrana sebagai Kasatgas 4 diwakili oleh Kasubsi Penmas Sihumas Polres Jembrana, dan Kanit Lantas Polsek Melaya sebagai Kasatgas 2 Preventif.

(Hms Jbr)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update