Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polres Jembrana Gelar Lomba Kebersihan , Menyambut Hari Bhayangkara

Sabtu, 11 Juni 2022 | Juni 11, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-11T15:32:38Z



Jembrana, Intelmediabali. Id-

Polres Jembrana menggelar lomba kebersihan tingkat Polsek jajaran dan Bag, Sat, Si Polres Jembrana dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76, penilaian lomba dipimpin langsung oleh Kabag SDM Kompol I Nyoman Master, S.H. dari hari Jumat (10/6) s.d. Sabtu (11/6).

Kabag SDM mengatakan kemarin hari Jumat (10/6) kita sudah melaksanakan penilaian ke Polsek-Polsek dan uuntuk hari ini kita melaksanakan penilaian di masing-masing Bag, Sat, dan Si Polres Jembr

Kabag SDM menjelaskan bahwa kriteria penilaian dalam lomba kebersihan ini adalah memeriksa seluruh ruangan yang ada di Mapolsek maupun di Bag, Sat, Si, mulai dari ruangan kerja, ruang tahanan, ruang Kapolsek, halaman kantor sampai dengan kamar kecil dan lingkungan sekitarnya.

“Tim penilai juga mengecek berbagai sarana dan prasarana pendukung dalam penerapan prokes dalam pencegahan penularan C19, seperti tersedianya tempat cuci tangan, hand sanitizer, thermogun serta sekat dalam pelayanan publik” ucapnya.

Kompol I Nyoman Master juga mengungkapkan selain untuk berlomba menjadi yang terbaik, lomba kebersihan ini juga bertujuan untuk memupuk rasa kekompakan antar personil sebagai bentuk kerjasama dalam menjaga lingkungan di sekitar mako.

"Saya harap seluruh personil baik di Polsek maupun di Polres agar terus menjaga kebersihan, tidak hanya saat ada lomba saja. Kalau lingkungan kerja selalu bersih, pekerjaan pasti lancar, dan masyarakat yang datang ke Polsek juga akan lebih nyaman,” jelasnya.

(Hms Jbr)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update