Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polres Klungkung Menerima 26 Siswa SPN Singaraja Untuk Laksanakan Latja Selama 1 Bulan

Kamis, 02 Juni 2022 | Juni 02, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-02T02:43:19Z





 Klungkung,intelmediabali.id-


Pasca menempuh pendidikan selama lima bulan, kini siswa pendidikan Sekolah Polisi Negara (SPN) Singaraja melakukan latihan kerja (latja) di Polres jajaran Polda Bali.

Salah satu yang menjadi tempat latja yakni Polres Klungkung yang menerima siswa latja sebanyak 26 orang. Penerimaan latihan kerja Siswa Bintara Polri ini dilakukan di lapangan Apel Mapolres Klungkung Pada Hari Rabu 2 Juni 2022.

Turut hadir Kabag SDM Polres Klungkung Kompol I Gede Mustika,S.H., dan Para Mentor di Polres Klungkung yang menjadi pendamping dalam para siswa melaksanakan latihan kerja (latja)

Para siswa diserahkan oleh Kepala Kordinator Siswa Kompol I  Wayan Sukardi dan diterima Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa,S.I.P.,M.M., , ditandai dengan penanda tanganan berita acara serah terima.

Dalam sambutannya Wakapolres Klungkung  menyampaikan ucapan selamat datang kepada Siswa Bintara Polri dari SPN Singaraja.
Pihaknya berpesan dalam pelaksanaan latihan kerja nanti, para siswa diharapkan dapat beradaptasi dan mengamalkan teori-teori yang telah diajarkan di SPN sebelumnya.
Wakapolres juga berpesan agar selalu berpedoman pada protokol kesehatan (prokes) untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19.
"Kegiatan latja ini dilakukan kurang lebih 1 Bulan. Siswa yang melaksanakan latihan kerja akan dibagi pada fungsi-fungsi yang ada di Polres Klungkung dan akan dibimbing oleh mentor di masing masing fungsi yang telah disiapkan," tandasnya.

(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update