Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polresta Denpasar Bagikan 50 Paket Daging Penampahan, Ini Apresiasi Warga Dan Awak Media

Senin, 06 Juni 2022 | Juni 06, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-06T07:12:54Z



Denpasar,intelmediabali.id-

 Untuk Pertama Kalinya Polresta Denpasar membagikan 50 paket 
Daging Babi gratis dalam rangka Penampahan Hari Raya Suci Galungan Sekaligus menjelang Hari Bhayangkara Ke-76 kepada Masyarakat kurang mampu,Awak Media dan PHL di lingkungan Polresta (pegawai harian lepas), Senin (6/6/22) 

Setelah sebelumnya Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas, S.H.,S.I.K., M.Si. secara simbolis menyerahkan dua ekor babi ke rumah pemotongan hewan untuk selanjutnya Petugas Bhabinkamtibmas Jajaran Polresta Denpasar langsung menyerahkan paket daging tersebut. 

"Semoga ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Denpasar dan meringankan beban sehingga mereka bisa merayakan Hari raya Galungan bersama Keluarga, " Ucap Kapolresta

Salah satu yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sesetan Aiptu I Gede Antara  menyambangi salah satu warganya keluarga Ni Ketut Sinar yang memiliki tiga anak dengan berkebutuhan khusus, keluarga ini tinggal di jalan Raya Sesetan gang Rijas Densel. Dirinya sangat bersyukur dengan kedatangan petugas Bhabinkamtibmas dan memberikan Daging. 
"Terimakasih Bapak Kapolresta Denpasar atas dagingnya" Ucap ketut Sinar. 

Bhabinkamtibmas Sumerta Kelod Denpasar Timur Aiptu Sudanta memberikan paket daging kepada warga bernama Ketut Ardika (53) warga kurang mampu yang tinggal di jalan Badaksari II Sumerta Kelod Dentim, dirinya sangat bersyukur menerima bantuan daging tersebut ditengah kesulitan ekonomi yang dialami. 

Pegawai Harian Lepas (PHL) di lingkungan Polresta Ketut Kawi yang sudah bekerja selama 15 tahun  mengapresiasi apa yang dilakukan Kapolresta,  "Terimakasih bapak Kapolresta atas daging penampahan," Ujurnya. 

Kemudian salah satu awak media Harian Denpost yang juga menerima Daging penampakan Galungan Wayan Wiadnyana Mengucapkan terimakasih kepada Kapolresta Denpasar dan jajaran yang telah berbagi di saat hari raya dengan awak media di saat  masyarakat masih  terdampak pandemi Covid-19. 

"Ini kali pertama Polresta Denpasar berbagi ke warga saat hari raya galungan. Meski beliau muslim, namun beliau sangat toleransai terhadap umat hindu yang merayakan Hari Raya, " kata Wayan Wiadnyana.(humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update