Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polsek Densel salurkan bantuan sembako presiden RI untuk lansia dan warga kurang mampu

Jumat, 03 Juni 2022 | Juni 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-03T07:32:50Z




Denpasar,intelmediabali.id-


Menindak lanjuti Program Unggulan Kapolresta AKBP Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M.Si. yakni Geber Resta merupakan gerakan Berkah Polresta Denpasar,  mulai senin 30 Mei s/d 03 Mei 2022, telah berlangsung giat Bakti Sosial pendistribusian Bansos Sembako dari Presiden RI di wilayah Denpasar Selatan dalam rangka membantu masyarakat yang kurang mampu dan lansia.

Kegiatan tersebut dilakukan Personil Bhabinkamtibmas bekerja sama dengan perangkat Desa maupun kelurahan menyalurkan 100 paket sembako dengan harapan sembako yang dibagikan tepat sasaran bagi warga yang berhak menerimanya.

Bantuan berupa beras, minyak goreng, biscuit, teh dan gula pasir didistribusikan pada desa atau kelurahan di kecamatan Denpasar Selatan masing-masing sebanyak 10 paket sembako. Dimana bantuan ini dipercayakan kepada polri untuk didistribusikan kepada masyarakat, agar tidak ada penyimpangan.

Kapolsek Denpasar Kompol Made Teja Dwi Permana. SH. S.I.K., mengintruksikan seluruh personil Bhabinkamtibmas yang ditugaskan untuk mendistribusikan bantuan paket sembako dari bapak Presiden RI Ir. Joko Widodo agar tepat sasaran kepada warga yang benar-benar kurang mampu dan lansia.

"Dengan adanya bantuan ini,  mudah - mudahan dapat membantu meringankan beban hidup masyarakat," jelas Kompol Made Teja. (DS33)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update