Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polsek Karangasem Pengamanan Gereja Umat Kristiani Menjalankan Ibadah Minggu

Minggu, 19 Juni 2022 | Juni 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-19T10:48:15Z





 Karangasem,intelmediabali.id-

Polsek Karangasem, memberikan rasa aman dan nyaman dalam pelaksanaan ibadah umat Kristiani di Karangasem, Polsek Karangasem melaksanakan patroli dan pengamanan giat ibadah Minggu di beberapa Gereja di Karangasem Minggu 19/06/22.

Dengan kuat personil 4 orang dipimpin Pawas Iptu I Nengah Artika melaksanakan patroli memantau beberapa Gereja tempat umat Kristiani melaksanakan ibadah minggu. Adapun beberapa Gereja yang menjadi obyek sasaran patroli diantaranya  Gereja Fransiskus Assisi Jalan untung surapati Amlapura memantau kegiatan Jemaat melaksanakan Ibadah Minggu, terpantau kegiatan ibadah Minggu sedang berlangsung  yang dipimpin oleh Pdt. Romo Armyn Radho, OCD., dihadiri oleh Jemaat kurang lebih 40 orang.

Patroli Polsek Karangasem selanjutnya pantau Gereja Protestan di Indonesia (GPDI) di Jln. Gatot Subroto Amlapura, acara Ibadah Minggu sedang berlangsung di pimpin oleh Pdt. Heince Worang, S.Th., MA., dengan jemaat yang hadir sekitar 25 orang. Pada Gereja Kristen Protesta di Bali (GKPB) Jln. Sudirman No. 25X Amlapura, terpantau kegiatan sedang berlangsung dipimpin oleh Pdt . Yohanes Neka Anakota, M.Min., dihadiri oleh Jemaat kurang lebih 25 orang.

Patroli Polsek Karangasem melanjutkan cek dan kontrol Gereja Bethel Indonesia (GBI) Rock di Jalan Ahmad Yani Amlapura, terpantau kegiatan Ibadah Minggu sudah dimulai yang di pimpin oleh Pdt. Stefanus Uzia, diikuti oleh jemaat kurang lebih 20 orang.

Dalam kesempatan tersebut pawas Iptu I Nengah Artika melaksanakan dialogis dengan beberapa jemaat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif. 

"Dengan memupuk rasa toleransi antar umat beragama mari kita ciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," ucap Nengah Artika.
(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update