Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sambangi Banjar Polsek Denpasar Barat Jalin Kemitraan Si Sabar

Sabtu, 11 Juni 2022 | Juni 11, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-11T09:30:12Z



Denpasar,Intelmediabali.id-

 Melaksanakan Program Unggulan Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M.Si., guna terciptanya situasi yang selalu kondusif aman dengan melakukan Si Sabar (Polisi Sahabat Banjar) Polsek Denpasar Barat melakukan sambang ke banjar - banjar dengan memberikan  imbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Kanit Binmas Polsek Denpasar Barat Iptu Wayan Budiartana, S.H., bersama Panit Binmas, Bhabinkamtibmas dan Babinsa melaksanakan program unggulan Si Sabar, bertempat di Banjar Beraban Jl. Nusakambangan Desa Dauh Puri Kauh Denpasar, Sabtu(11/06/2022) pagi.

"Kami berikan informasi dan pengetahuan tentang Hukum dan Kamtibmas kepada warga dan Prajuru Banjar", kata Budiartana.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas menekankan kepada Prajuru Banjar Beraban supaya mengayomi dan melayani warganya dengan baik.

Kehadiran Polsek Denpasar Barat ke Banjar Beraban bertujuan untuk menjaga hubungan yang baik demi terpeliharanya komunikasi dan kemitraan antara Polri dalam hal ini diwakili oleh Bhabinkamtibmas qq dengan warga masyarakat, bila terjadi gangguan Kamtibmas dilingkungan banjarnya maka warga masyarakat tidak lagi cangggung dan ragu-ragu untuk menyampaikan informasi kepada Bhabinkamtibmas yang bertugas didesanya tersebut.

Kepala Lingkungan (Kaling) Banjar Beraban Ni Wayan Sumartini dan Kelian Adat Ida Bagus Mayun sangat menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Denpasar Barat karena dapat menumbuhkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri serta terjalinnya kemitraan untuk menjaga harkamtibmas tetap terjaga dengan baik.

Saat dihubungi melalui telepon selulernya Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Made Hendra A., S.I.K., M.H., mengatakan bahwa, "Kegiatan program unggulan Si Sabar ini dilaksanakan secara berkelanjutan dengan sambang ke banjar-banjar yang ada di wilayah Denpasar Barat untuk menjalin kemitraan dengan Prajuru Banjar dalam rangka mewujudkan harkamtibmas yang aman dan kondusif", ucapnya. (BAR33)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update