Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Antisipasi Rawan Malam,Team Pakemitmas Sat Samapta Polres Klungkung Gelar Patroli Wilayah.

Jumat, 29 Juli 2022 | Juli 29, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-29T02:10:20Z


 Klungkung, Intelmediabali.id-

Guna mencegah serta menangkal segala bentuk kerawanan tindak pidana  atau gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Klungkung, Team Pakemitmas Sat Samapta Polres Klungkung laksanakan patroli dialogis dengan menyasar Kertagosa, Pasar Senggol, Pasar Galiran, dan Lapangan Puputan Klungkung serta menyusuri Jalan Baypass Ida Bagus Mantra dan Kompleks Perkantoran dan Pemukiman rumah padat penduduk. Kamis, 28/7/2022 Malam.

Kegiatan Patroli ini merupakan salah salah satu kegiatan yang dilakukan pada malam hari dengan menyalakan lampu rotator yang terpasang pada mobil dinas, sehingga dengan menyalakan lampu tersebut keberadaan pihak kepolisian diketahui oleh warga masyarakat sekitar serta merupakan salah satu upaya mencegah perbuatan dan juga mengurungkan niat seseorang untuk melakukan perbuatan tindak pidana kejahatan.

Dengan dilakukannya kegiatan tersebut menciptakan rasa aman dan nyaman secara maksimal bagi warga masyarakat serta mencegah potensi terjadinya rawan kriminalitas seperti rawan C3 (Curat,Curas dan Curanmor).

Kasat Samapta Kompol Dewa Ketut Alit Kamboja,S.H., mengatakan bahwa kegiatan patroli dilaksanakan selain untuk memantau warga, juga diimbangi dengan penyampaian himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan nyaman. “Peran serta masyarakat sangat diharapkan dalam upaya pemeliharaan kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggalnya, jika menemui hal-hal yang mencurigakan silahkan hubungi Kepolisian terdekat agar segera ditindaklanjuti”, pungkasnya. (Humas/jc81) 

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update