Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Atlet Lari Maraton Yonranratfib 1 Mar Berhasil juarai Ajang Unika Atma Jaya Run

Minggu, 31 Juli 2022 | Juli 31, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-31T12:20:40Z



Tanggerang, Intelmediabali.id-

Prajurit Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 1 Marinir (Yonranratfib 1 Mar) berhasil meraih juara 2 Dalam Lomba Unika Atma jaya run 5 K yang bertempat Kampus 3 Unika Atma Jaya, BSD City, Tanggerang Selatan, Minggu (31/07/2022).


Dalam perlombaan tersebut Atlit lari Yonranratfib 1 Marinir atas nama Pratu Marinir Gaudensius Napa Berhasil memasuki garis finish dengan perolehan waktu 17 menit 06 detik sehingga berhak meraih juara ke 2 dalam perlombaan unika Atma jaya run yang diselenggarakan dalam rangka Dies Natalis ke-62, Universitas Katolik Indonesia (Unika) Atma Jaya dan Ikatan Alumni Atma Jaya Jakarta.

Sementara itu Komandan Batalyon Ranratfib 1 Marinir Letkol Marinir Agus Setiyo Budi, M.Tr.Opsla., menyampaikan rasa bangga atas prestasi yang di raih prajuritnya, "semoga prestasi tersebut dapat dijadikan bekal untuk lebih giat lagi dalam berlatih, sehingga pada event-event berikutnya dapat meraih prestasi yang lebih baik,” ujarnya. 

Kegiatan tersebut selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Magrono, S.E., M.M., tentang membangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional, serta tangguh menghadapi segala ancaman.(Pen/Tim)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update