Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Babinsa Hadir Untuk Pemantauan Kegiatan Posyandu Di Desa Binaan

Senin, 25 Juli 2022 | Juli 25, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-25T07:24:48Z



Buleleng, Intelmediabali.id-

Bertempat di desa Penglatan Senin (25/7/) Babinsa Serka Komang Suardi memantau kegiatan Posyandu yang rutin dilakukan setiap bulan di Banjar Dinas Kajanan Desa Penglatan. Kehadiran Babinsa dalam kegiatan posyandu ini merupakan salah satu sarana untuk mendekatkan diri dan kerjasama dengan petugas terkait yang ada di Desa, sehingga terjalin hubungan yang baik.

Bidan Desa Nyoman Puspa menyampaikan bahwa antusias warga masyarakat yang punya Balita untuk mengikuti kegiatan Posyandu sangat tinggi.

Hal ini terbukti dengan setiap dilaksanakan Posyandu pasti tidak pernah sepi.Dalam kegiatan Posyandu ini dilakukan Penimbangan Balita dan Pemberian Imunisasi.

Kelian Banjar Dinas Kajanan Ketut Sumedana menyampaikan rasa terimakasih atas kehadiran Babinsa disetiap kegiatan yang ada di masyarakat."Terimakasih Bapak Babinsa sudah bersedia datang untuk memberikan motivasi dan semangat kepada masyarakat yang punya Balita dan Kader Posyandu sehingga pelaksanaan posyandu dapat berjalan dengan lancar,saya harap kerjasama ini bisa terus terjaga"Ungkapnya.

Ditempat terpisah Kapten Inf I Wayan Nada selaku Danramil 1609-01/Buleleng menyampaikan bahwa kehadiran Babinsa disetiap kegiatan Didesa merupakan salah satu pengamalan dari Doktrin TNI.

" Sehingga diharapkan akan timbul keakraban dan kerjasama yang baik antara masyarakat dengan TNI yang nantinya dapat mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat." Urainya .(JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update