Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Babinsa Koramil 01/Buleleng ,Hadiri dan Kawal upacara Mekinsan ring Geni

Selasa, 19 Juli 2022 | Juli 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-19T03:10:21Z



Buleleng, Intelmediabali.id-

Bertempat di kelurahan Beratan kecamatan Buleleng, Upacara Mekingsan Ring Geni ini dilakukan keluarga almarhum Komang Artawa umur 78 tahun yang meninggal karena sakit. Kegiatan upacara sesuai dengan rencana pada hari Senin wuku klurut tanggal 18/7/2022 pukul 10.00 wita

Babinsa kelurahan Beratan Serka Made Payu Subagiyasa bersama Bhabinkamtibmas Aipda Gede Gunadi serta Pecalang desa Adat Desa Adat Beratan Samayaji, berkolaborasi mengawal dan mengatur arus lalu lintas yang dilalui iring-iringan upacara yang berangkat dari rumah duka menuju Setra Desa Adat Samayaji Beratan.

Disela - sela kegiatan pengamanan Serka Made  Payu Subagiyasa, tetap memberikan edukasi dengan  menyampaikan himbauan kepada keluarga almarhum dan warga yang mengiringi proses upacara untuk tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan seperti menggunakan masker dengan benar sebagai upaya mencegah penyebaran Kovid 19 dengan varian barunya.

Danramil 01/Bll. Kapten inf Wayan Nada  saat dikonfirmasi mengatakan bahwa "Babinsa sebagai prajurit kewilayahan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik dan selalu berada di depan untuk membantu setiap kegiatan di wilayah binaan, seperti kegiatan pengamanan pada upacara Mekinsan Ring Geni warga masyarakat Desa Adat Beratan Samayaji" kata Danramil .(JC81) 

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update