Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Babinsa Pantau Kegiatan Posbindu Di Wilayah Binaan

Selasa, 26 Juli 2022 | Juli 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-26T08:23:27Z




Buleleng, Intelmediabali.id-

Bertempat di Kelurahan kampung Singaraja kecamatan Buleleng, Babinsa Koramil 1609-01/Bll Sertu Made Pujastra memantau kegiatan Posbindu yang rutin dilakukan setiap bulan.Kehadiran Babinsa dalam kegiatan posbindu ini merupakan salah satu sarana untuk mendekatkan diri dan kerjasama dengan petugas terkait yang ada di kelurahan,sehingga terjalin hubungan yang baik.

Bidan kelurahan Ni Wayan Susanti A.md Keb. menyampaikan bahwa antusias warga masyarakat lansia untuk mengikuti kegiatan Posbindu sangat tinggi,hal ini terbukti dengan setiap dilaksanakan kegiatan serupa pasti tidak pernah sepi,dalam kegiatan Posbindu ini dilakukan pemeriksaan kesehatan secara berkala dan pemberian vitamin.

Lurah Kel kampung Singaraja Dra Arroihana ,menyampaikan rasa terimakasih atas kehadiran Babinsa disetiap kegiatan yang ada dimasyarakat."Terimakasih Bapak Babinsa sudah bersedia datang untuk memberikan motivasi dan semangat kepada warga lansia,Kader Posyandu sehingga pelaksanaan posbindu dapat berjalan dengan lancar,saya harap kerjasama ini bisa terus terjaga"Ungkapnya.

Babinsa kelurahan kampung Singaraja, Sertu Made Pujastra juga menyampaikan kepada warga lansia di usia lanjut bapak dan ibu ibu warga Kel kp Singaraja agar tetap menjaga kesehatan

" Dengan cara rajin rajin memeriksakan kesehatannya melalui posbindu,yang rutin dilaksanakan oleh bidan kelurahan dan kader posyandu di kelurahan kampung Singaraja" jelasnya (JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update