Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bersama Babinsa Bhabinkamtibmas Sosialisasi Warga Penerima Bedah Rumah

Senin, 25 Juli 2022 | Juli 25, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-25T07:37:09Z



Karangasem, Intelmediabali.id-

Bhabinkamtibmas Desa Besakih Bripka I Made Ngasep bersama Babinsa Serda I Nengah Bagiarta melaksanakan Sambang sekaligus 
sosialisasi kepada warga penerima bedah rumah di Dusun Batang, Desa Besakih Kecamatan Rendang, Senin 25/07/22

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Besakih memberikan pemahaman terkait lahan untuk bedah rumah kepada penerima bedah rumah An. I wayan Punduh, umur 21 tahun, alamat Dusun Batang, Desa Besakih. Menyampaikan pentingnya bedah rumah ini bagi warga yang kurang mampu, dimohon bantuannya terkait ijin kejelasan lokasinya kepada keluarga sehingga kedepan tidak ada permasalahan. Lokasi tanah untuk bedah rumah harus milik penerima sehingga setelah bedah rumah dibangun tidak ada tuntutan dari pihak manapun terkait bangunan maupun tanah tempat bedah rumah.

Bedah rumah ini di sumbangkan oleh Sekehe Demen atau kelompok suka koordinator I Wayan Mertadana  alias Wayan Katik yang merasa kasihan ada masyarakat belum memiliki rumah yang belum layak huni. Penerima bedah rumah merupakan yatim piatu, dimana pembangunan bedah rumah akan dimulai pada tanggal 29 Juli 2022.

"Sosialisasi ini sangat penting diketahui bagi penerima bedah rumah dan keluarga agar setelah bedah rumah dibangun tidak muncul saling klaim atas kepemilikan lokasi bangunan," ucap Bripka I Made Ngasep.(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update