Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bhabinkamtibmas Dampingi Perbekel Tribuana Serahkan Bantuan 50 Ekor Bibit Babi

Minggu, 31 Juli 2022 | Juli 31, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-31T08:51:06Z


Karangasem, Intelmediabali.id-

Bhabinkamtibmas Desa Tribuana Aipda I Made Mangku Yasa, S.H. dampingi Perbekel Desa Tribuana I Nyoman Kerti melalui program ketahanan pangan menyerahkan 50 ekor bibit babi dihalaman Kantor Desa Tribuana, Minggu 31/07/22

Hadir dalam kegiatan Perbekel Tribuana I Nyoman Kerti, Kasi pelayanan Desa Tribuana Ni Wayan Rasmini, KBD se Desa Tribuana, BPD Desa Tribuana, Rekanan Ni Wayan Mudiasih, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Tribuana.

Pada acara tersebut diserahkan bibit babi berjumlah 50 ekor kepada 5 kelompok. Dimana masing-masing kelompok berjumlah 5 orang dan menerima masing-masing 10 ekor babi. 

Kegiatan bantuan bibit babi melalui program ketahanan pangan ini bersumber dari dana desa. Diharapkan dengan bantuan bibit babi ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat pasca pandemi covid19.

Bhabinkamtibmas menyampaikan agar kelompok masyarakat ini dapat memanfaatkan bibit babi yang diberikan dengan baik sehingga nntinya saat panen dapat memberikan keuntungan babi masyarakat. 

"Jangan sampai ada penyalahgunaan bibit yang telah diberikan mengingat dana yang digunakan adalah dana pemerintah," ucap Aipda I Made Mangku Yasa, S.H.(Humas/jc81) 

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update