Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sanur Pantau Kegiatan Vaksinasi Booster di Pasar Sindu

Rabu, 27 Juli 2022 | Juli 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-27T07:12:51Z


Denpasar, Intelmediabali.id-

Untuk mensukseskan program pemerintah dalam percepatan vaksinasi dilaksanakan kegiatan Vaksinasi Dosis 3 (Boster) dengan menyasar lansia dan masyarakat umum untuk warga bertempat di Pasar Sindu, Kelurahan Sanur, Selasa (27/7) pagi. 

Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan oleh  Vaksinator dari Puskesmas 2 Denpasar Selatan m dengan jenis vaksin astra seneca. 

Dalam kegiatan tersebut menyasar para masyarakat sekitar dan pengunjung pasar yang belum mendapatkan vaksin lengkap maupun booster. 

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sanur Aiptu Ida Bagus Subamia seijin Kapolsek saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dari hasil kegiatan vaksinasi ini sebanyak 37 warga berhasil tervaksin diantara vaksin dosis ketiga (booster) sebanyak 36 orang dan vaksinasi dosis pertama sebanyak 1 orang.

"diharapkan dengan diadakannya vaksinasi booster ini, warga kelurahan sanur seluruhnya sudah tervaksin lengkap maupun booster" ucap Ida Bagus Subamia. 

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana, S.H., S.I.K. saat ditemui mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu program pemerintah dalam upaya percepatan vaksinasi serentak seluruh indonesia dan polsek denpasar selatan selalu mendukung program tersebut. (DS33)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update