Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dengan Tetap Prokes Kasium Arahkan Anggota Teliti Dalam Penulisan Surat Menyurat Dan Jaga Kebersihan Berkala

Jumat, 15 Juli 2022 | Juli 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-15T03:21:00Z



Tabanan, Intelmediabali.id-

"Selaku unsur pembantu pimpinan yang bertugas pada seksi umum (Sium) yang salah satu tugasnya adalah melakukan penyeleksian surat surat yang maju ke meja pimpinan, kami menekankan kepada anggota di masing masing bagian, satuan fungsi dan seksi untuk teliti dalam penulisan surat menyurat" Demikian Kata Kasium mengawali arahannya saat apel pagi pada hari Jumat tanggal 15 Juli 2022 pukul 08.30 wita. Dalam Apel Pagi tersebut dihadiri oleh Pejabat utama Polres Tabanan, Perwira dan diikuti para Brigadir serta PNS Polres Tabanan. Pelaksanaan Kegiatan berlangsung dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) dengan menjaga jarak dan memakai masker.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kasium Polres Tabanan Iptu I Komang Agastya,  lebih lanjut menyampaikan bahwa "Dalam penulisan surat para konseptor untuk memperhatikan bentuk tulisan dan huruf yang harus dicantumkan agar sesuai dengan petunjuk administrasi umum (Jukminu) yang berlaku di dinas Kepolisian. Untuk meminimalisir terjadinya kesalahan dalam penulisan surat, sekali lagi saya sampaikan agar konseptor "teliti" atau periksa kembali surat yang akan maju ke meja pimpinan" Tegas Kasium Polres Tabanan.

"Sebagai fungsi urusan dalam kami menghimbau anggota Polres Tabanan agar tetap menjaga kebersihan kantor dan lingkungan kantor. Demikian juga dengan perawatan Taman/kebun yang telah terbagi perawatannya dari masing masing bag, sat dan si agar dilakukan perawatan secara berkala. Demikian juga dengan kebersihan taman agar diperhatikan. Karena dengan lingkungan yang bersih dan asri kita akan merasa nyaman untuk berkerja" Tutup Iptu I Komang Agastya,. (Jumat 15/7/2022)

(Humas/jc81) 

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update