Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Dukung Pencegah PMK, Kasat Binmas Terjunkan Bhabinkamtibmas Cek Pemilih Hewan Ternak Di Desa Binaannya.

Minggu, 24 Juli 2022 | Juli 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-24T03:39:21Z



 Klungkung, Intelmediabali.id-

Polres Klungkung  menerjunkan Bhabinkamtibmas untuk mengantisipasi virus Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) hewan berkuku belah. 

Kasat Binmas Polres Klungkung Akp I Putu Wirawan mengatakan, pihaknya telah melakukan antisipasi sesuai dengan apa yang telah diperintahkan Bapak Kapolres Klungkung untuk Mengantisipasi penyebaran virus PMK di Kabupaten Klungkung bersama dinas terkait. 

“Pengawasan secara optimal dilakukan dari lini pilar yang paling bawah, yakni dari tingkat desa. Hal tersebut dikarenakan identifikasinya jauh lebih kongkrit. Kami sudah sampaikan kepada Babinkamtibmas untuk melakukan identifikasi lebih detail terhadap warganya yang memiliki kegiatan berternak sapi,” ungkapnya, Minggu (24/7/2022).

Kasat Binmas Polres Klungkung berpesan kepada Personil Bhabinkamtibmas selalu memberikan informasi kepada pemilik hewan ternak di desa binaannya agar selalu melakukan pengawasan terhadap hewan ternak serta menyampaikan kepada pemilik agar sapinya di vaksin PMK, serta selalu bersihkan kandang dan lakukan penyemprotan disinfektan supaya terhindar dari Virus PMK. Imbuhnya.(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update