Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Enzo, Tak Hanya Viral Namun Juga Berprestasi

Jumat, 15 Juli 2022 | Juli 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-15T13:52:36Z



Magelang, Intelmediabali.id-

Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M. pada saat upacara laporan korps kenaikan tingkat dan pangkat memberikan penghargaan Emas dalam aspek Dira Trengginas (juara 1 aspek Jasmani) kepada Sermadatar Enzo Zens Allie Nomer Akademik 2019.353 bertempat di di Lapangan Pancasila. Jum’at (15/07/2022).

Sermadatar Enzo Zens Allie merupakan Taruna yang menguasai tiga bahasa dengan lancar dan fasih yaitu bahasa Prancis, Inggris dan Indonesia. Parasnya yang rupawan berdarah Prancis Indonesia menorehkan prestasi yang membanggakan meraih penghargaan Emas Dira Trengginas.

Pada saat (Kopral Taruna) Enzo meraih Dira Trengginas Perunggu, dan pada pangkat Sertar Enzo meraih juga Dira Trengginas Perunggu dan sekarang pada pangkat Sermadatar menorehkan penghargaan Dira Trengginas Emas. Sebuat prestasi yang sangat membanggakan.

Dalam kesempatan tersebut setelah sholat Jum’at di Masjid Al-Jihad Akademi Militer Sermadatar Enzo Zens Allie memberikan semboyan kepada pemuda pemudi Indonesia yaitu,”Dimanapun dan kapanpun kita harus siap sedia serta kita harus semangat tetap berjuang terus menerus tiada henti”. Semangat sukses selalu.

Selain itu para Taruna Akademi Militer yang meraih penghargaan Tanggap, Tanggon dan Trengginas yaitu :
-Sermadtar Sawung Setuawan. 2019.005, Tanggon Kosala. Emas
-Sermadatar Daffa Ihza Wahyu Perdana. 2019 040, Ati Tanggap. Emas
-Sermadatar Enzo Zens Allie. 2019.353, Dira Trengginas. Emas .(JC81)

Sumber : Penhumas Akmil.

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update