Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Evaluasi Kinerja Jajaran, Kapolres Klungkung Pimpin Anev Mingguan ke 3

Senin, 18 Juli 2022 | Juli 18, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-18T02:10:48Z



Klungkung, Intelmediabali.id-

Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H., memimpin pelaksanaan Analisa dan Evaluasi (Anev) Gangguan Kamtibmas Mingguan ke-3 pada bulan Juli 2022 yang digelar di aula Jalaga Dharma Pandhapa Polres Klungkung, Senin, (18/07/2022).

Dalam anev mingguan ini dihadiri oleh Para Kabag, Kasat, Kapolsek dan seluruh Perwira Staf Jajaran Polres Klungkung. 

Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H., dalam arahannya mengatakan, tujuan dari Anev Mingguan adalah untuk mengulas atau mereview kembali pelaksanaan kinerja Polres Klungkung serta Polsek jajarannya dengan membandingkan data kinerja atau penyelesaian kasus.

“Dari anev ini, kita bisa mengetahui bagaimana cara serta pola kegiatan personil Polri dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat,” jelas Kapolres.

Anev yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan rutin setiap minggunya dalam rangka mengkoordinir dan mengawasi setiap pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan selama seminggu. Kapolres Klungkung mengucapkan terimakasih kepada peserta anev yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, harapannya ke depan juga lebih baik lagi. Imbuh Kapolres.(Humas/Iva)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update