Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

HUT Bhayangkara Ke 76, Jajaran TNI Bersama Forkopimda Kabupaten Jembrana Geruduk Polres Jembrana

Jumat, 01 Juli 2022 | Juli 01, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-01T05:40:04Z


Jembrana, Intelmediabali.id-

Kepolisian Resort Jembrana tiba tiba dikejutkan dengan kehadiran Kendaraan Taktis Anoa yang diiringi dengan puluhan Anggota TNI dari Kodim 1617/ Jembrana dan Yonif Mekanis 741/GN. Tanpa diduga kendaraan tempur militer milik Yonif Mekanis 741/GN ternyata ditumpangi oleh Dandim 1617/Jembrana, Danyonif Mekanis 741/Jembrana bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Jembrana, Jum'at (01/07/2022)

Kehadiran Forkopimda Kabupaten Jembrana bersama jajaran TNI tersebut bukan karena suatu permasalahan melainkan untuk memberi ucapan Selamat Ulang Tahun Hari Bhayangkara Ke-76 Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam hal ini keluarga besar Polres Jembrana. Dengan membentangkan spanduk ucapan Dirgahayu Ke-76 Bhayangkara, diiringi dengan menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun, penyerahan tumpeng dan kue ulang tahun diterima langsung oleh Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana SH. S.I.K. M.I.K. 

Saat di konfirmasi, Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf Teguh Dwi Raharja, S.Sos mengatakan jajaran TNI bersama Forkopimda Kabupaten Jembrana sengaja memberikan kejutan kepada Kapolres Jembrana beserta jajarannya di hari jadi Kepolisian Negara Republik Indonesia Ke-76 Tahun. Menurutnya keharmonisan dan sinergitas TNI Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik khususnya di wilayah Kabupaten Jembrana hendaknya selalu dijaga guna mewujudkan Kamtibmas yang kondusif. 

"Kami berharap hubungan harmonis tersebut dapat selalu terjaga dan semakin solid dalam menjalankan tugas melayani masyarakat, Kami dari TNI mengucapkan Dirgahayu Ke-76 Kepolisian Negara Republik Indonesia," Lanjut Dandim 1617/Jembrana

Usai menyampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara, Acara pun dilanjutkan dengan peniupan lilin dan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Jembrana  yang diberikan kepada Forkopimda Kabupaten Jembrana.(Pendim /JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update