Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolda Bali Berpartisipasi Dalam Event WeXtra (Gowes ) Bank Mandiri Di Jembrana

Sabtu, 16 Juli 2022 | Juli 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-16T13:07:29Z




Jembrana, Intelmediabali.id-

Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. bersama Ibu didampingi Wakapolda Bali Brigjen. Pol. Drs. I Ketut Suardana, M.Si. mengikuti Gowes dalam rangka Event WeXtra (Gowes) yang diselenggarakan oleh Bank Mandiri, Sabtu (16/7/2022) pukul 08.30 Wita.


Setiba di Rumah Makan Sari Asih Desa Yehembang, Kec. Mendoyo, Kab. Jembraba, rombongan Kapolda Bali melaksanakan check point sekaligus santap pagi yang diterima dan disambut langsung oleh Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. bersama Ibu, dan Waka Polres Jembrana.

"Hari ini Sabtu (16/7) Bapak Kapolda Bali bersama Ibu didampingi Bapak Waka Polda Bali mengikuti kegiatan gowes bersama dalam rangka Event WeXtra yang diselenggarakan oleh Bank Mandiri, yang mana kegiatan yang dilaksanakan ini melintasi wilayah Kabupaten Jembrana," jelas Kapolres usai mendampingi rombongan Kapolda Bali di RM Sari Asih.

Lebih lanjut orang nomor satu di jajaran Polres Jembrana ini menyampaikan, untuk kegiatan gowes ini telah dilaksanakan pengamanan baik secara terbuka maupun tertutup karena kegiatan ini menggunakan atau melintasi jalan umum.

(Hms.Sw.)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update