Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolres Jembrana Pimpin Langsung Doa Bersama

Sabtu, 02 Juli 2022 | Juli 02, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-02T01:15:31Z




Jembrana, Intelmediabali.id-

Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 Polres Jembrana menggelar doa bersama di halaman depan Mako Mapolres yang dipimpin langsung oleh Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. dan turut mengundang instansi lain/jajaran Forkopimda Kab. Jembrana, Jumat (1/7/2022) pukul 18.40 Wita.

Doa bersama yang digelar Polres Jembrana ini dilaksanakan secara serentak oleh jajaran Kepolisian diseluruh Indonesia dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 dengan mengusung tema "Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh".

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Jembrana diwakili Sekda Kab. Jembrana Drs. I Made Budiasa, Dandim 1617/Jembrana diwakili Kasdim Jembrana Mayor Inf I Gusti Made Seputra, Wakapolres Jembrana Kompol Losa Lusiano Araujo, S.I.K. beserta para PJU Polres Jembrana lainnya, Tokoh Agama se-Kab. Jembrana, Ketua Bayangkari Cabang Jembrana, Perwakilan anggota Kodim 1617/Jembrana, Anggota Polri dan ASN Polres Jembrana, serta para perwakilan masyarakat Kab. Jembrana.

Bupati Jembrana dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sekda Kab. Jembrana Drs. I Made Budiasa pada intinya menyampaikan, pada malam hari ini kita berkumpul untuk mengikuti doa bersama dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 202. Kita wajib menjaga kerukunan umat beragama dan mendukung tugas-tugas Kepolisian, dan Pemda Jembrana siap mendukung dalam membantu tugas Polri.

"Pada hari ini atas nama pribadi dan Pemerintah Kab. Jembrana kami mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 untuk jajaran Kepolisian khususnya di Polres Jembrana," ucap Sekda Made Budiasa.

Ditempat yang sama pula, Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. dalam sambutannya menyampaikan, pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas berkat-Nya kita bisa berkumpul bersama untuk melaksanakan doa bersama lintas agama dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

"Selaku Kapolres Jembrana, saya mengucapkan terimakasih kepada para tamu undangan yang sudah hadir dalam kegiatan acara doa bersama ini, yang mengusung tema Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tanguh-Indonesia tumbuh," kata Kapolres.

Lanjut Kapolres menyampaikan, bahwa dunia saat ini sedang dilanda musibah yaitu pandemi Covid-19 dan mudah-mudahan segera berakhir dan kita doakan kepada pemimpin bangsa yang sedang menjalankan tugas negara.

"Saya minta maaf apabila ada kekurangan dan kesalahan dalam pelaksanaan kegiatan ini dan kami tetap berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," imbuh pamen melati dua ini.

Kemudian acara dilanjutkan dengan penyalaan lilin dan penyampaian filosofi lilin, kemudian diteruskan dengan pembacaan doa masing-masing agama diantaranya Agama Konghucu oleh Bapak Sentosa, Agama Budha oleh Romo Samianto, Agama Kristen Protestan oleh Pendeta I Gede Jesico, Agama Kristen Katolik oleh Fransisku Verix, Agama Islam oleh Ustadz Mohamad Idris, dan Agama Hindu oleh Jero Mangku Made Suama.

Sebagai acara penutup acara Kapolres Jembrana memberikan ucapan terimakasih kepada para Tokoh Agama yang menghadiri kegiatan ini.

(Hms Jbr)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update