Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolres Karangasem Sambut Silahturahmi Danrem 163/Wirastya Di Polres Karangasem

Kamis, 21 Juli 2022 | Juli 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-21T11:10:24Z



Karangasem, Intelmediabali.id-

Jalin sinergitas TNI-POLRI Danrem 163/Wirasatya  Brigjen TNI Choirul Anam S.E., M.M. bersilaturrahmi ke Polres Karangasem yang disambut langsung Kapolres Karangasem AKBP Ricko A.A Taruna, S.H.,S.I.K.,M.H.,M.M. didampingi Waka Polres Kompol Fachmi Hamdani, S.Psi., S.I.K. dan PJU Polres Karangasem di Mapolres Karangasem,  Kamis 21/07/22

Silahturahmi Danrem 163/Wirasatya ke Polres Karangasem dilakukan disela-sela  kunjungan kerja Danrem 163/ Wirasatya Brigjen TNI Choirul Anam S.E., M.M. ke Kodim 1623/Karangasem yang disambut Dandim 1623/Karangasem  Letkol Inf Sutikno, S.M.  didampingi Kapolres Karangasem.

Turut dalam rombongan Danrem yaitu Kasrem  163/wsa  Kolonel Chb Muhamad Hatta M.P.M Mcp Mgt, Kasiintel Kasrem 163/wsa  letkol lnf Dwi Agung Sutrisno S.E MSI (Han), Kasiops Kasrem163/wsa Letkol Inf Komang Agus  Marthana Putra S.sos ,M.Tr.(Han), Kasipers Kasrem163/wsa  Letkol Inf Sigit Sugiharto,  Dandim 1623/Karangasem  Letkol Inf Sutikno, SM, Kasilog Kasrem163/wsa Kolonel Inf Rafiudin Hanafi, Kasiter Kasrem163/wsa Letkol Inf Hari Sandhi Chrishandoko S.Sos, Kapenrem 163/wsa Kapten Inf Titis Sandi Rahman, S.S.T Han.

Dalam silahturahmi tersebut Danrem 163/ Wirasatya disambut  di Gedung Satpas Polres Karangasem sekaligus memantau gedung Satpas Polres Karangasem yang baru sebagai kantor pelayanan pembuatan SIM yang diresmikan oleh Kapolda Bali.

Dalam silahturahmi tersebut Danrem 163/Wirastya berharap sinergitas TNI-POLRI harus tetap terjalin dari tingkat atas sampai tingkat yang paling bawah bersama-sama dalam menjaga keamanan dan keutuhan NKRI.

Sementara itu Kapolres Karangasem mengatakan "wujud sinergitas TNI-POLRI dilakukan dengan kerjasama dilapangan mulai dari tingkat bawah sinergitas Bhabinkamtibmas dengan Babinsa bersama-sama membina masyarakat dalam mewujudkan desa yang aman dan kondusif," ucap AKBP Ricko.(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update