Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolres Klungkung Turun Langsung Urai Kemacetan Arus Lalu Lintas di Pura Goa Lawah

Minggu, 31 Juli 2022 | Juli 31, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-31T04:52:18Z




 Klungkung, Intelmediabali.id-

Kapolres Klungkung, AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K., S.H., MKP didampingi Kapolsek Dawan,Akp Ida Ayu Made Kalpika Sari, S.E., M.H. dan Kasat Lantas Akp Wahyu Nugroho beserta jajaran, turun langsung mengurai kemacetan di depan Pura Goa Lawah Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung, Minggu (31/07).

Arus lalu lintas di Pura Goa Lawah mengalami kemacetan sejak pukul 06.00 Wita Para personel juga terlihat kewalahan menertibkan kendaraan yang melintas, baik pengendara roda Dua maupun pengendara mobil.

Banyaknya antusias peserta Meajar-ajar dimana bagian rangkaian dari upacara ngaben masal yang telah dilaksanakan di beberapa Wilayah di Bali ini menyebabkan banyak terjadi penumpukan kendaraan di samping itu jalur ini merupakan penghubung jalur antar kabupaten menuju Karangasem.

AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K., S.H.,MKP beberapa kali terpaksa ke garis tengan jalan raya untuk melakukan penertiban, mengingat kemacetan terjadi sepanjang jalan.

Kapolres Klungkung mengaku,“ Saya hendak menghadiri undangan Rangkaian Acara Road Show IMI Drag Bike Tahun 2022 ditengah perjalanan saya terhadang macet kemudian, kami turun langsung untuk mengurai arus lalu lintas,” ujar Nengah Sadiarta

Perbuatan mulia yang dilakukan Kapolres Klungkung, langsung mendapat tanggapan dari warga yang disaat bersamaan ada di lokasi titik kemacetan tersebut.

“Saya salut melihat Kapolres Klungkung tanpa rasa canggung berupaya mengurai dan mengatur arus kendaraan lalu lintas yang padat, dan juga membantu masyarakat hendak menyeberang jalan menuju Pura Goa Lawah,” ujar Ketut Nuriden, salah satu warga yang melihat aksi tersebut.(Humas/jc81) 

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update