Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolres Tabanan Terima Penghargaan Dari Kapolda Bali

Senin, 18 Juli 2022 | Juli 18, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-18T08:17:55Z



Tabanan, Intelmediabali.id-

Bertempat di Hotel Grand Santhi Denpasar Polda Bali telah melaksanakan Musrenbang Polda Bali tahun 2022. Musrenbang yang berlangsung pada hari Senin tanggal 18 Juli 2022 tersebut dibuka oleh Kapolda Bali Irjen Pol Drs Putu Jayan Danu Putra, S.H. M.Si . Musrenbang Polda Bali tahun 2022 dengan tema "Polri yang Presisi mendukung Peningkatan Produktifitas untuk Transformasi Ekonomi Provinsi Bali yang Inklusif dan Berkelanjutan"  akan berlangsung selama tiga hari.

Kegiatan Pembukaan Musrenbang diikuti oleh 
Pejabat Utama Polda Bali,   Kapolres Tabanan,  Gianyar dan Jemberana, Kabag/Wadir/Kasubbid penggungjawab Sasaran Strategis Renstra. Wakapolres/ta se Bali, Kasubbag Renmin Satker Polda Bali, Kabag Ren Jajaran Polda Bali beserta operator/staf perencanaan.

Selesai Kegiatan pembukaan dalam acara tersebut Kapolda Bali menyerahkan penghargaan kepada Kapolres Tabanan karena Polres Tabanan telah berhasil atas Pencapaian Prestasi dibidang Pelayanan Prima Untuk Pelayanan Publik Tahun 2021, dari MENPAN RB Republik Indonesia dengan nilai: A- Sangat Baik.  Penghargaan / reward dari Kapolda Bali ini diterima langsung oleh Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H. di hotel  Grand Santhi Denpasar. 

Kapolres Tabanan menyampaikan saat selesai penerimaan penghargaan bahwa "Kami sampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota Polres Tabanan dan keluarga, demikian kepada Bupati Tabanan dan forkopimda Kabupaten Tabanan serta seluruh masyarakat yang telah mendukung pelaksanaan tugas tugas Polres Tabanan, terutama dalam bidang pelayanan masyarakat. Sehingga Polres Tabanan mendapatkan penghargaan/reward dari Kemenpan RB dan Kapolda Bali" Kata Kapolres Tabanan saat mengambil apel latihan alarm di lapangan Apel Polres Tabanan (Senin 18/7/2022 siang) 

Kapolres Tabanan berpesan kepada seluruh anggota Polres Tabanan dan jajaran Polsek agar terus meningkatkan kualitas pelayanan publik, sesuai dengan petunjuk dan arahan dari pimpinan.  "Semoga penghargaan yang kita peroleh saat ini dapat dipertahankan bahkan kita tingkatkan. Hindari terjadinya pelanggaran dan penyalahgunaan wewenang, tetaplah pada koridor ketentuan peraturan yang berlaku. Sekali lagi saya sampaikan ucapan terimakasih kepada semuanya karena telah melaksanakan tugas tugas dengan baik" Tutup Kapolres Tabanan (Senin 18/7/2022)

(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update