Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kas Koopsudnas Pimpin Upacara Peringatan ke-75 Hari Bakti TNI AU

Jumat, 29 Juli 2022 | Juli 29, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-29T09:37:28Z


 
Jakarta, Intelmediabali.id-


Kepala Staf Komando Operasi Udara Nasional (Kas Koopsudnas) Marsda TNI Ir. Novyan Samyoga, M.M., memimpin Upacara Peringatan ke-75 Hari Bakti TNI Angkatan Udara di Lapangan Apel Makoopsudnas, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (29/7/2022).
 
Dalam Amanat Kepala Staf Angkatan Udara (KASAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M. P.P., CSFA yang dibacakan Kas Koopsudnas menyampaikan, “Secara khusus kita wajib bersyukur karena pada hari yang berbahagia ini kita dapat berkumpul bersama secara langsung untuk mengikuti rangkaian Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke-75, setelah beberapa tahun terakhir terkendala oleh wabah pandemi Covid-19", kata Kasau.  
 
Lebih lanjut Kasau disampaikan, "Pada momen Hari Bakti tahun ini, kita telah sukses melaksanakan kegiatan karya bakti secara serentak di seluruh tanah air, dan secara terpusat di daerah Maluku. TNI Angkatan Udara telah dan akan senantiasa memberikan upaya terbaik, guna membantu pemerintah dalam pemulihan ekonomi nasional", tegas Kasau.
 
Kasau juga menyampaikan, "Di tengah kondisi pemulihan pandemi ini, TNI Angkatan Udara harus dapat menjadi pelopor dan mengajak seluruh elemen bangsa untuk terus menumbuhkan optimisme untuk bersatu dan saling bahu membahu", tegas Kasau. 
 
Upacara yang mengangkat tema, “Dilandasi Semangat Kepahlawanan 29 Juli 1947 TNI AU Siap Mewujudkan Angkatan Udara yang Disegani di Kawasan” ini, berlangsung khidmat dengan tetap menerapkan Prokes.
 
Upacara diikuti oleh Ir Koopsudnas, para Asisten, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Koopsudnas.  Bertugas sebagai Komandan Upacara pada kesempatan ini adalah Letkol Pom Dodik Nurdim.
(Pen-Koopsudnas)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update