Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Langkah Antisipasi Cepat , Kapolsek Pekutatan Turun Langsung Berikan Edukasi

Sabtu, 09 Juli 2022 | Juli 09, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-09T04:10:40Z



Jembrana, Intelmediabali.id-

Berbagai upaya dilakukan oleh Kapolsek Pekutatan bersama anggota dalam pencegahan PMK (penyakit mulut dan kuku) bagi hewan kuku belah dua, seperti koordinasi, edukasi kepada peternak hewan di wilayah kecamatan Pekutatan. Sabtu (9/7/2022)

Didampingi anggota Kapolsek Pekutatan Akp I Wayan Suastika SH mengunjungi warga masyarakat di Dusun Pasar Desa Pekutatan kecamatan Pekutatan, Kapolsek lakukan pemantauan dan edukasi warga untuk, menjaga ternak peliharaan nya seperti kebersihan, kesehatan, dan hindari ternak dibiarkan liar atau kontrol setiap hari untuk memantau kesehatan ternak, mengingat situasi yang berkembang saat ini adanya penyakit mulut dan kuku (PMK) bagi ternak kuku belah dua.

Pastikan kesehatan ternak terjaga, guna menghindari terjangkitnya penyakit mulut dan kuku (PMK) ucap Kapolsek.

Dijelaskan oleh Kapolsek Pekutatan dikonfirmasi oleh Humas, menjelaskan bahwa Polsek Pekutatan bersama anggota baik yang sedang berdinas maupun yang tinggal di luar untuk membantu menghimbau warga yang memiliki ternak, dan ini telah dilakukan setiap hari,

Dan kami bersama instansi terkait selalu berkoordinasi dan komunikasi dalam pencegahan ini, dengan harapan penyakit mulut dan kuku (PMK) dapat kita hindari, kata Kapolsek Pekutatan Akp I Wayan Suastika SH.

Mari kita bantu pemerintah dalam pencegahan ini, kita harus peduli dan patuh terhadap kesehatan serta kebersihan, pungkasnya. (Hms)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update