Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Mabes Polri Turunkan Team Tinjau Proyek Rumah Susun T 36 Polres Jembrana

Jumat, 15 Juli 2022 | Juli 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-15T04:28:18Z




Jembrana, Intelmediabali.id-

Kunjungan Tim BTN BMN Tanah dan Bangunan Slog Polri Brigjen Pol. Didik beserta tim tiba di Mako Polres Jembrana yang diterima langsung oleh Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K., Kamis (14/7) siang.

Dalam kunjunqannya ke Mako Polres Jembrana, Brigjen Pol. Didik didampingi oleh Slog Mabes Polri Kombes Pol. Samba dan Iptu Adi Ohoiulun, Karo Log Polda Bali Kombes Pol Nelson P., PNS Ni Ketut Natalia dan Para PJU Polres Jembrana.

Selanjutnya Tim Slog Polri dan Karo Log yang didampingi oleh Kapolres dan para pejabat Polres Jembrana tersebut melakukan peninjauan Rumah Susun T.36 Polres Jembrana, pelayanan SPKT, Sidik Jari, SIM dan SKCK. Dimana Ketua Tim dari Slog Mabes Polri Brigjen Pol. Didik menekankan agar tetap melakukan pengecekan dan pengawasan terhadap pembangunan Rumah Susun T.36, dan kualitas bangunan tetap menjadi prioritas utama.

“Berikan pengamanan terhadap para pekerja maupun material yang ada agar pelaksanaan pembangunan dapat berjalan sesuai waktu yang sudah ditentukan,” tambahnya.

Terakhir kegiatan kunjungan diakhiri dengan sesi foto bersama dan selama kegiatan berlangsung sudah berjalan dengan lancar serta situasi aman. (Hms Jbr) [

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update